3 Gigabyte Untuk Pengguna WordPress.com?


wah, baca beritanya disini sungguh mengejutkan, nggak ada lagi keterbatasan untuk mengunggah di wp, terima kasih om matt :)

19 thoughts on “3 Gigabyte Untuk Pengguna WordPress.com?

  1. Emang investornya kaya nih wordpress ini. Tapi setau saya, wordpress sudah mulai bikin pundi penghasil uang dari template2nya. sang pemilik sendiri mengambil 50% dari revenue yg dihasilkan.

  2. @kang rumah
    saya dulu waktu masih 50mb, hosting gambar di tempat lain, karena males belinya aja di wp, mahal. kalau sekarang wah sungguh menyenangkan

    @kombor
    bener kang

    @ronz
    nggak tahu deh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s