Disclaimer


Blog ini merupakan blog pribadi yang pada umumnya berisikan (terutama) tentang pandangan, persepsi, dan pendapat saya tentang suatu masalah hukum populer yang sedang menjadi isyu hangat. Pendapat yang ditulis dalam blog ini adalah semata-mata pendapat pribadi saya dan tidak mewakili sikap dan/atau pendapat organisasi dan/atau institusi dan/atau perusahaan yang berkaitan dengan saya baik langsung maupun tidak langsung.

Blog ini juga memuat berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal dari sumber-sumber lain. Berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal-dari sumber0sumber lain bukanlah tulisan-tulisan saya dan hanya diperuntukkan untuk kliping yang manurut saya menarik untuk dikoleksi. Saya tidak memiliki kemampuan untuk bertanggung jawab atas berita-berita dan/atau artikel-artikel tersebut. Saya mengasumsikan bahwa berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal dari sumber-sumber lain merupakan berita-berita dan/atau artikel-artikel yang telah mengalami proses pengolahan informasi dengan baik oleh sumber yang bersangkutan

Saya tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Saya akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komentar, trackback dan pingback jika diminta secara hukum.

Tulisan saya bisa memuat kutipan dari sumber lain. Saya tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan maupun tulisan yang saya kutip secara keseluruhan. Kutipan adalah milik dari pemiliknya masing-masing, dan digunakan dalam blog ini demi kemudahan pembacanya.

Blog ini menggunakan teknologi hiperlink. Penggunaan taut/hiperlink adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca blog ini. Saya tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh taut/hiperlink pada blog ini, oleh karena itu saya tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut.

disclaimer ini diilhami oleh

http://priyadi.net/archives/2005/12/22/disclaimer-blog/

6 thoughts on “Disclaimer

  1. Ping-balik: Penyadapan Lagi « Dunia Anggara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s