Iklan

Silence Means “Yes”


Aku bilang cinta, kamu diam. Aku bilang rindu, kamu juga diam, aku bilang ingin memelukmu, kamu diam lagi, aku bilang ingin menciummu, kamupun tetap diam. Tahu nggak, kalau menurut hukum adat Indonesia, diam itu berarti “ya”, jadi lebih baik speak up kayak iklan close up.

Iklan
9 comments
  1. gak mauuuu.
    Salam kenal Pak.

  2. dhana said:

    cium aja kang , hajar aja ampe jontorrr…. wekekekekekek….
    bener bgt tuh , diam berati YA!
    gmana kalo diungkapkan di persidangan yak?
    “bapak hakim , korban diam waktu saya perkosa , berarti khan tandanya YA”
    (padahal pingsan) wekekekekekek! dubrak! langsung jatuh tuh hakimnya

  3. Luthfi said:

    ini lg naksir cewek?

  4. soulofdistortion said:

    haduh…haduh…haduh…haduh…

  5. Yari NK said:

    Yaaa… cuma dipeluk sama dicium aja sih, coba dikasih duit pasti ngga bisa diem deh…. wakakakak…. :mrgreen:

  6. edratna said:

    Diam berarti emas…..bisa juga, berarti masih bingung.
    daripada nolak, ntar nyesel..enakan diam dulu, kalau diartikan Yes…ya sumonggo…..sambil mikir-mikir…:D

  7. anggara said:

    @nurussadad
    ya biarin aja, lah wong bukan buat kamu koq 😀

    @dhana
    mas dhana ini kejauhan ngasih contohnya sampai ke pengadilan segala

    @luthfi
    *muka kemerah-merahan*

    @esti
    kenapa ti, jatuh yaa

    @yari
    wah, pantes kang yari banyak yang memperebutkan 😀

    @edratna
    gitu yaa bu

  8. WaRNie PeAchZa said:

    kekkekeke,haduh…..diem gak berarti iya mulu dunk.mikir sih iya ixixiixix,lam kenal yach.maaf,lansung nimbrung…hehehe

  9. anggara said:

    @warnie
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: