Iklan

Iklan “Penis Enlargement” dan Iklan “Kejantanan”


Bukannya mau mencari kenaikan trefik di blog ini, tapi saya jadi teringat kalau sedang makan Indomie di Warung Indomie di dekat Bank Niaga Kwitang, selalu ada koran Lampu Merah dan Top Skor.

Kalau sedang makan Indomie disana, saya sering iseng baca kedua koran tersebut, namun ada satu jenis iklan yang menarik perhatian saya yaitu Iklan “Penis Enlargement” dan Iklan “Kejantanan” yang biasanya dibumbui dengan “ditangani oleh Hj Mak Erot” yang terkenal tersebut.

Saya cuma penasaran, apa nggak ada konsumen yang ditipu oleh iklan-iklan tersebut atau dalam bentuk lain ketika mencoba jasa dari produsen tersebut ternyata tidak sesuai janji yang ada di iklan atau dalam kasus yang ekstrim malah gagal dan menghasilkan disfungsi ereksi yang akut. Selama ini, saya sendiri belum pernah dengar ada kasus yang masuk ke Pengadilan karena kegagalan “medis” jenis ini.

Kira-kira kalau ada kasus seperti ini yang masuk ke pengadilan akan heboh nggak yaa, karena menurut saya setidaknya ada beragam UU yang terkait dengan permasalahan ini, diantaranya yaitu: UU Perlindungan Konsumen, UU Praktik Kedokteran, UU Kesehatan, KUHPidana, dan KUHPerdata.

Iklan
6 comments
  1. ardjuna said:

    Mau Coba mas? kek..kek..kekk
    postingan sampean nih lucu.. ada-ada aja.. he3x.. bikin saya nyengir larut dalam bayangan yang nggak jelas.

    Jadi saya tarik kesimpulan gini mas, kalo pengen jadi pemimpin yang sukses harus besar kemaluan (ih hobi amat nyebut-nyebut kemaluan). Jangan ngeres dulu. Gini lo maksudnya. Datang telat, malu! Ingkar janji, malu! KKN, malu! Tidak disiplin, malu! Rendah diri, malu!

    Ya, jadi gitu ya? Cepet-cepet diperbesar itunya.

    Salam Kenal..

    Wak..kak..kakk..kkkaaaakk

  2. Dhan said:

    Nah, kalo yang ginian saya semangat deh ngomentarinya. :mrgreen:
    Mungkin banyak juga ya terjadi kasus “gagal kemaluan” gara2 iklan sembrono kaya gitu. Cuma mungkin ga ada yang lapor, bisa karena malu, atau bisa juga karena kebanyakan orang daerah yang buta hukum.

    Just maybe loo… soalnya gak pernah nyoba (ah masa?) & ga niat juga pasang iklan begituan. Hehehe…

  3. Praditya said:

    Judulnya minta diklik mas anggara… 😆

    Hmm.. Mungkin karena malu kali yah…
    klo misal ada yg dirugikan, dia malu mau ngelaporin…

  4. anggara said:

    @ardjuna
    nggak tuh, cuma penasaran saja dari aspek hukumnya

    @dhan
    kalau yang lain nggak ya, tapi dugaan saya bukan karena buta hukum akan tetapi malu

    @adit
    itu dia masalahnya mas, cuma malu koq

  5. cK said:

    jadi inget novel yang dikasih bang eby… 🙄

  6. anggara said:

    @chika
    spichles deh chik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: