Iklan

Indonesian Young Advocates, Let’s Rock


Pagi ini, mas Amrie sudah nongol di layar ym saya, beliau sempat bertanya begini “apa temen2 advokat muda Peradi ang. 07 ga tertarik bikin acara kumpul2 macam halal bi halal atau reunion? kalo tertarik dan ada yg mau gotong-royong, Peradi siap support. Salah satu petinggi Peradi udah bilang setuju.”

Wah, saya sendiri mendukung ide ini, otomatis dan seketika saya ok dengan ide tersebut. Namun saya sendiri dirundung banyak pertanyaan dalam pikiran saya, siapa Panitia Pelaksana yang mau melakukan kegiatan? Saya tidak terlampau mengenal Avdokat muda (yang anggota Peradi tentunya) di rimba Jakarta ini.

Lalu saya menyarankan mas Amrie menghubungi beberapa Advokat muda melalui email untuk melakukan pengorganisiran pertama agar dapat membentuk semacam Panitia Pelaksana. Kalau bisa sepakat lalu Kopdar untuk menentukan tempat dan bagaimana cara promosinya.

Agendanya? Untuk sementara ya halal bi halal, syukur2 kalau bisa bentuk Young Lawyer Committee di Peradi, semacam di Malaysia, Saya tunggu kabarnya ya mas Amrie? hihihihihihi

Iklan
2 comments
  1. amrie said:

    Pada prinsipnya, Peradi siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan peran advokat dalam penegakan hukum. Saya pribadi, setuju dgn mas Anggara bahwa sudah saatnya para advokat muda tampil dan melakukan perubahan-perubahan yang mungkin tdk mudah dituntaskan oleh para senior.

  2. anggara said:

    @amrie
    jadi, gimana mas…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: