Iklan

Pemuja Rahasia


Kuawali hariku dengan mendoakanmu

Agar kau s’lalu sehat dan bahagia disana

Sebelum kau melupakanku lebih jauh

Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

Ku tak pernah berharap kau kan merindukan

Keberadaanku yang menyedihkan ini

Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun

Dimanapun hatimu kan berkata seperti ini

Pria inilah yang jatuh hati padamu

Pria inilah yang kan s’lalu memujamu

Aha, yeah, aha, yeah

Begitu para rapper coba menghiburku

Akulah orang yang selalu menaruh bunga

Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu

Akulah orang yang kan s’lalu mengawasimu

Menikmati indahmu dari sisi gelapku

Dan biarkan aku jadi pemujamu

Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku

Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang

Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

Mungkin kau takkan pernah tahu

Betapa mudahnya

Kau untuk di kagumi

Mungkin kau takkan pernah sadar

Betapa mudahnya

Kau untuk di cintai

Akulah orang yang akan selalu memujamu

Akulah orang yang akan selalu mengintaimu

Akulah orang yang akan selalu memujamu

Akulah orang yang akan selalu mengintaimu

Karena hanya dengan perasaan

rinduku yang dalam padamu

Kupertahankan hidup

Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu

Ada artiku telusuri hidup ini

Selamanya hanya ku bisa memujamu

Selamanya hanya ku bisa merindukanmu

Iklan
17 comments
  1. soulofdistortion said:

    Ngeri amat Ngga…..aku kira beneran kisahmu. Hiy…aku bilangin Asa lho!

  2. keren

  3. pemuda rahasia saya ya?

    ah, jadi malu…

    *dibakar massa*

  4. ups…

    pemuja maksudnya…

  5. Syair yang sentimentil. Jadi ingat yang di sana dulu, he-he-he!

  6. anggara said:

    @to all
    thanks, liriknya bagus sih 🙂

  7. Luthfi said:

    mirip2 sheila on 7

    *lupa*

  8. junthit said:

    kasian mas, aku kok jadi merinding baca puisi sampeyan..

  9. hapsye said:

    how poor r u??

    tapi semua orang pernah mengalaminya…

    tetep semangat.. chayo!!!!

  10. anggara said:

    @lutfhi
    memang SO7amp; koq 🙂

    @junthit
    ini bukan puisi cuma lirik lagunya SO7

    @hapsye
    selalu semangat, tenang aja 🙂

  11. munggur said:

    sejenis secret admirer.

    napa ngga disapa? siapa tahu ada rasa. lalu merenda cinta.

    *saya juga termasuk pemuja rahasia*

    tapi mengalami lebih baik daripada memandangi, bung!

  12. Yari NK said:

    Weeeh…. benar-benar romantis dan semakin maju aja akang kita yang satu ini dengan anggara.org nya? 😀
    Omong2 ajarin saya bikin puisi dong kang?? Saya mau ada yang saya rayu nih! 😀 wakakaka….!
    Kok nggak anggara.or.id kang? Biar ada bau2 Indonesianya gitu! Apa akang kurang nasionalismenya (seperti saya!)? Hehehe… becanda kang! 😀

  13. anggara said:

    @munggur
    ini lagunya shiela on 7, bukan puisi, saya suka aja sama lagunya. Jadi mau saya koleksi liriknya

    @yari
    ini bukan puisi, ini lirik lagu kang 🙂 saya tidak pandai buat puisi. kenapa pakai dot org, karena sekalian bayarnya, nggak ada alasan ideologis koq 🙂

  14. emyou said:

    gw juga suka ama lirik lagu-lagunya sheila on7. puitis bangetttt… 🙂

  15. anggara said:

    @emyou
    aku cuma suka yang ini tuh 😀

  16. rizal said:

    itu kisah ku banget aku hanya bisa mengagumi dan pemuja rahasia ayuk umi

  17. oke bgt om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: