Iklan

Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak


T A U R U S

21 April – 20 Mei
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan
Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala

C A N C E R

21 Juni – 22 Juli
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya.
Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O

23 Agustus – 22 September
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan.
Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N

23 Desember – 20 Januari
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya..
Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S

21 Januari – 19 Februari
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam.
Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A

23 September – 22 Oktober
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri.
Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I

21 Mei – 20 Juni
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh.
Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S

23 November – 22 Desember
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh.
Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S

21 Maret – 20 April
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan.
Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber-”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O

23 Juli – 22 Agustus
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi.
Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan”.

S C O R P I O

23 Oktober – 22 November
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja.
Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S

20 Februari – 20 Maret
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia.
Demikian romantis dia, perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

Iklan
68 comments
  1. anggiri said:

    kalo daptar di web.id, termasuk selingkuh kah 🙂

  2. pyuriko said:

    Waahhh, koq aku masuk ke no. 6 yaaa

  3. Nuha said:

    Wah lumayan, termasuk yang setia juga walaupun peringkat yang ke tiga, he…..he….he…..

  4. Susanto Nugroho said:

    gawat nih !!!

  5. inu said:

    virgo itu setia abizzz

  6. nana said:

    hahahaha… untung masih no. 6. itu artinya bisa iya bisa nggak. fleksibel lah, liat situasi hihhhihihihihi…

  7. echopiss82 said:

    Gak salah tuh gw peringkat ke 9, ky nya sih type yang setia gitu deh, he he he,

  8. de' said:

    Makanya jangan sampe De ngerasa jenuh dong… hahaha…..
    Wah?!@#$ ternyata scorpio lebih gawat, pantes kalo ada yang ‘lewat’ dikit langsung nengok… mulai sekarang harus perhatian ekstra nih… hehehe….

  9. ari said:

    APAPUN YANG TERJADI TETAPLAH SETIA, KECUALI KALAU TERPAKSA, Y@ POLIGAMI DECCCCCCCCCh

  10. KREMBUS said:

    EMANG CANCER TUCH SEETIIIIAAAA BUANGET…. GAK KAYA PISCES TUCHHHHHH….

  11. nHieA said:

    peringkat 7 dr skala 12, hmm.. NOT BAD!

  12. wienz said:

    hahahaha.. yup, kalo jenuh baru selingkuh..
    kayak lagunya rossa getoo..
    pudar dalam hatiku
    lebih baik ku selingkuh aja gitu…
    hahahaha..
    makanya harus pinter2 aja deh ngerawat pasangan yOOww. ^^..

  13. aulia said:

    selingkuh mencari hal yg membuat penasaran dlm hidupnya

  14. ophenk said:

    selingkuh itu sebenarnya wajar,karna kita butuh penyegaran otak,biar gaya pacaran kita ga monoton.dan kita ga suntuk,bosan dan jenuh.

  15. eva said:

    yup…tergantung sikon la…hari gini mah…apapun busa terjadi

  16. L1N@ said:

    Yup….tipe setia bgt tuh gw!!! Tapi klo emg doi selingkuh yahh..terpaksa selingkuh juga tuh gw. He10X!!!!

  17. eny said:

    selingkuh?????? mau c…tapi takut ketauan…. tapi klw da kesempatan kenapa ngk!!!!! cari pengalaman…

  18. cece said:

    syukurlah aq tipe setia..urutan pertama booo..

  19. Ie-Ma said:

    wah ternyata bener yach klo cwo/cwe jodiak scorpiao klo ada “penampakan” langsung deh nyamber matanya hii….hi….(coz cwo gwe juga suka kaya gtu)
    tapi kok virgo jadi urutan yang ke-3 ciiiii
    padahal kayanya jodiak virgo pada setia2 dech(termasuk aqyu hi…hi..)
    yach paling yang jodiak virgo cuma suka “senggol2” dikit lah
    wah2 klo gtu virgo&scorpio cock donk(sama-sama gokil)
    tapi gwe yakin mereka punya sisi setianya kok ^_^

  20. cueee_syah said:

    yah semuany hampr bnr dech 99,9%
    Q cew scorpio
    n mantan gw pisces
    ya cucuk kali yah dulu q pernah jadi korban selingkuh tapi mantan gw itu berikutnya jadi korban selingkuh gw rasainloch emg cow aja yang bs selingkuh cow emg buaya darat tp cew jd lubang buayanya heheheheheheheheheh

  21. amoy said:

    yuuk….bener tuch…gw suka tergoda ama…hal2 baru….
    terutama cowok…wuih…g nahan…dech… dapet peringkat 8…dech…

  22. Iyut & ian said:

    perselingkuhan adalah sesuatu yang di benci Allah dan amat di sukai manusia NORMAL…

  23. Iyut & ian said:

    bwt someone maafin yach,Q @ manusia NORMAL….

  24. Iyut & ian said:

    duch senengnya….dapet peringkat 2..hidup CANCER…

  25. repika said:

    Emang bener sih yang dikatakan virgo punya 1 cowok aja udah nyebelin udah gitu maunya tu ngatur melulu,duh pusing deh jadi mending gak usah punya cowok kali??????????

  26. eka said:

    si libra mank bener sich sukar nentuin pilihan, ampe dianya harus ngorbanin perasaan buat orang laen.kasian ya….coba lebih terbuka lagi n ungkapin aja pa yang ada dihati biar puas…..

  27. Inaz said:

    beneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer guw emang setia…

    hehehehe….

  28. rina said:

    aquarius,gk salah tuh,soalnya ak zodiak aquarius sering selingkuh,tp ada benernya jg ya kluo cowokselingkuh,udah deh akhiri aja,tp masih ada sabarnya juga lho,tp aku selingkuh aku tetep setia

  29. martin said:

    aku pisces, tapi kayaknya hal itu ngak benar dan perlu di teliti lebih baik lagi karena kesetiaan adalah satu hal yang selama ini dapat aku banggakan.

  30. qmi nieeee gi anteng ayeeeeem……………
    betengkar tiap arieeeeeeee……….
    tapi…….
    bagaimanapun qt tetp loyal looooo……….
    ga pecaya dechhhhhh…………
    peringkat2 gtuan

    salammmmmmmmmmmmm…….

  31. Anjaz said:

    saya lahir 22 juli bro, tp kok zodiak saya kadang cancer kdang juga leo, tapi keseringan cancer, mohon diberi penjelasan 🙂

  32. Anggara said:

    walah, saya bukan ahli zodiak mas

  33. maya said:

    wah seorang taurus kliatannya stia abiz nich!!!tapi km harus lebih sering mengalah cz dy org yg kras kpala bgt.

  34. Mothy T'LD said:

    Ah..masa sih PISCES kaya gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Wah kalau Scorpio….emank btul 1 Juta%, selingkuh is the best…….sampai kiamat ke 7 juga sama aja yg penting SELINGKUHHHH.

  35. pomponette said:

    huahahha…co gw taurus (yg no.1 setianya) sementara gw pisces (yg KATANYA paling diragukan kesetiaannya)… Duh aneh2 aja, pdhl gw cinta bangetttttttt sm dia :*

  36. waah! kren y, gw masuk k pringkat 11! tapi co gw msk k pringkat 2! padahal, skrang die yang gantungin gw! gw hampir die putusin! bt!

  37. ita said:

    ya aq kok masuk peringkat 6 juga padahal aq ipe ce setia

  38. hanny said:

    kok aku masuk yang ke dua padahal yang suka seliku itu tergantung ama orang itu sendiri

  39. nani said:

    hiiiiiii….
    thx anggara,, aku senang sekali dapt peringkat ke2 dan cwo ku peertama dongs,hihihihi

  40. Zuisa said:

    Wooi gue peringkat pertama dalam perselingkuhan.gaya juga gue???

  41. ana said:

    walau pun gw bukan peringkat 1, tetapi gw tetep syukur,,,,, ternyata gw termasuk ce yg setia juga. hihihihihi thx ya

  42. wicak said:

    memang btull pisces romantis…
    tp klo selingkuh..
    mmm kykny gak d hehe
    coz,, gw adalah seorang pisces hoho
    ya namanya jg zodiak sndiri masa’dijelek2in haha
    tp bnr jg sih tmnnya tmn gw ada yg pisces hobinya selingkuh..
    klo si taurus emang setia abizzzz…

  43. aq bukan peselingkuh yg hebat, aku stia ma pacarku, meski km berjauhan kmi tetap setia slama-lamanya…………….

  44. tuhan kuingin dia yang menjadi milikku selamanya….,sampaiku tak ada didunia ini kuingin dia ingin yang menjadi JODOHKU,kuingin dia yang menjadi IMAMKU sampai akhir hayatku selamanya…..mudah-mudahan semuanya ini akan terjadi………..AMIN………

  45. luna said:

    hehe..kok aga kebalik y?
    gw yg virgo malah hobi maen mata sm cwo lucu yg lewat.

    sedangkan cwo gw yg libra justru udah siap nikah sama gw dr kita masih remaja.ga pake plin plan sgala..

    padahal gw sih masih maw mancing ikan di laut..

  46. epha said:

    well,maybe right may not right….
    ga juga ah,taoi kadang juga si..
    namanya juga manusia,hehehe

  47. diwonk said:

    klo gw mang pantas di tingkat zodiac pling setia soalnya gw udah sering nemuin cewe pisces yg udah bikin gw kecewa so gw lumayan termotivasi sama ini?????????????????????????

  48. decha said:

    jgn prnh m_2 dlm hdp sesorg yg dcntai

  49. rindy said:

    kenapa aku berada di peringkat 12 yah!…

    • anggara said:

      @rindy
      saya juga enggak tahu

  50. iron said:

    q libra……… mantan cw q scorpio.
    sebelum pcrn ma q, dyx doyan selingkuh. tp setelah sm q, giliran q yg seligkuhin dy smp dy trama dngr kata ” SELINGKUH “…………….
    keren kan.hehehehehehehehehe.
    orng libra kan px daya tarik tersendiri.

    • anggara said:

      @iron
      wah, kagum saya dengan anda

  51. dwi said:

    Alamak pada bodoh copy aja bisa nya
    tanpa dipikir
    kalau mau urutin yg bener
    byk bgt yg ngawur
    contoh gemini bisa di nilai pake logika
    masa urutan 7 sudah jelas jelas

    HARUS DIMANJA AGAR TIDAK SELINGKUH
    TIPE YANG GAMPANG BERUBAH- UBAH.
    lihat aja lambangnya dua sisi
    cape donk harus dmanja terus…ktk lewat tdk manjain selingkuh…
    kalau plin plan justru gampang tdk komit…makanya urutan jgn asal copy
    wah harus dipikirin lagi tuh urutan
    byk bgt website beginian tanpa dipikir
    byk jg zodiac lain yg kgk masuk akal
    asal jiplak
    yg pendirian tegak urutan kgk jelas yg plinplan jd sekian..asal

    Harus dimanja agar tidak selingkuh Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah- ubah.

  52. andry said:

    waduh kawak gk usah pusing, aku setia mengikuti jejak kalin, soalnya aku peringkat 11 jga.

  53. falaah said:

    ko aku bisa peringkat satu ya?????
    haduh….
    :((

  54. maulani said:

    kok bsa bnr ya.???.aq peringkat-5..tdk mlst sdkt pun..

  55. mira said:

    msa c libra suka’a mendua yg bnr aj akh jgn bkin org bingung dund…….?

  56. Rzky said:

    Wah sy Pisces.. emang bnr sich sy suka lirik ce2 cntk laen walupun sy ud pnya ce,,

    ga tau knp emang suka gtu aja, ky uda naluri,,

    apa mungkin krn gw ud bosen sm ce gw ya?? hmm..

  57. Alson said:

    klo bagi gw gk trgantung JODIAK.
    Smua trgantung pd orng ny sndiri.. Klo mau buat baik brgail lah sm orng baik dkat kan diri sma yg Maha Kuasa.
    & smua tu trgntung linggkungan ny

  58. pria setia said:

    KAGAK PERCAYAAAAAAA…………..ISTRI GUA TAURUS TAPI JUGA TUKANG SELINGKUH………

  59. agus said:

    Q suka dgn jodiak yg kdang” suka kbetuln,,,
    Ok.

  60. agus said:

    Moga aj kbtuln lg

  61. jimsa said:

    Gw scorpio

Tinggalkan Balasan ke andry Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: