Iklan

Soal Foto Diri…


Ternyata foto diri, yang kupikir keren, yang terpajang di wp.com telah menimbulkan salah duga. Terutama dari para umat yang berngebrol denganku, melalui fasilitas YM. Aku di kira dah tuwir banget kali yee, salah seorang blogger juga salah dalam hal ini.

Nampaknya perlu penjelasan, foto diri yang muncul bukanlah fotoku tetapi foto Datuk Ibrahim Sutan Malaka yang lebih dikenal dengan Tan Malaka. Salah seorang pejuang kemerdekaan Indonesia yang terkenal dengan sebutan Bapak Republik Indonesia, yang sampai sekarang makamnya pun tidak ketahuan rimbanya. Mengenai Tan Malaka lebih lanjut baca di sini, di sana, baca juga beberapa karyanya di situ

Iklan
19 comments
  1. Yari NK said:

    Huahahahahahahahahaha!! Aku tertifu !!!! Dikirain itu fotonya kang Anggara !! Tapi ya udah, kalau kang Anggara nggak mau menunjukkan foto dirinya, ya tak apa! Memang tidak semua orang mau menampilkan foto dirinya di blog! Walaupun tidak munafik saya ingin lihat figur kang Anggara, tapi saya menghormati prinsip kang Anggara. Memang dalam masalah blawgging ini yang penting adalah buah pemikiran kang Anggara bukan foto figur kang Anggara.

  2. dhana said:

    wekekekek , foto itu malahan kukira foto mantan mensekneg kita yg br aja di resufle … wekekekek

  3. msurur said:

    wakakakakak…. meskipun itu bukan fotonya angga, tapi dia itu emang dah tuwir.

  4. anggara said:

    @yari & dhana
    thanks, foto diri saya ada di flickr koq pak

    @msurur
    *injek-injek* surur karena bilang aku dah tuwir

  5. peyek said:

    kebanyakan menilai dari tampilan aja kan mas!

  6. NuDe said:

    Masih lebih tuwir avatarnya peyek kok… *peace*

  7. anggara said:

    @peyek
    benar pak

    @nude
    masak sih 🙂

  8. may airinn said:

    somasi terbuka !!
    mengingat adanya penggunaan alamat url saya yang dipergunakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan digunakan sebagai contoh salah seorang pelaku yang salah mengenali penampakan saudara anggara (ga mo dipanggil bapak, merasa muda, padahal uda mo punya anak dua, ck..ck..ck). Maka saya merasa saudara anggara telah melakukan tuduhan kepada saudari May atas ketidak tahuannya akan keisengan saudara anggara memajang foto orang lain sebagai avatarnya juga telah memposisikan saudari may sebagai seleblogger (padahal May cuma salep-blogger). Wkakaaka
    Bcanda mas..
    Ampuun jangan di timpuk

  9. anggara said:

    @may
    tenang may, nggak akan ditimpuk koq *sambil jalan bawa gugatan ke PN Medan untuk penghinaan dan pencemaran nama baik di dunia maya*
    🙂

  10. may said:

    Cuma mo nanya mas, ke PN Medan lewat jalan mana?
    😛

  11. anggara said:

    @may
    walah saya juga belum pernah sih, tapi kuasa hukum saya pasti tahu 😀

  12. wheehehehe…
    dikirain saya juga gitu.. dah tuir

  13. anggara said:

    @nengthree
    masak sih, perasaan masih muda kalau lihat fotonya

  14. Liexs said:

    salam kenal.
    Avatar tuwir, tapi dada ke bawah macho.wakakakaka

  15. anggara said:

    @liexs
    wakakakakakakak

  16. Iko said:

    Ayoo donk, foto dirinya di pajang… 😀

  17. anggara said:

    @iko
    males ah

  18. luna said:

    eh maw nanya aja nih..

    ‘kang anggara’ ini syapa sih?

    ahli hukum?penulis?wartawan?poltikus?ato seniman?

    cm maw ngasi tau aja gw suka deh sama bahasan lo yg berbau2 hukum..

  19. anggara said:

    @luna
    saya blogger biasa koq, bukan siapa2, terima kasih atas kunjungannya yang setia ke blog ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: