Iklan

Mau Kasih Kado Apa Ya?


Tanggal 29 nanti, anakku yang cantik itu mau ulang tahun yang kedua , kasih kado apa yaa? Duh, mana dia minta ada pertunjukkan badut lagi, apa nggak tahu kalau bapaknya yang suka sok kaya ini lagi miskin berat? Semoga saat ulang tahun nggak teringat dengan permintaan badutnya itu. Semoga jadi anak yang pintar dan berguna buat seluruh masyarakat ya cinta

credit: gambar diambil dari koleksi pribadi dan dari sini

 

Iklan
28 comments
  1. bh said:

    ….. cium ….

  2. A.F. Nandini said:

    Peluk hangat ayah dan ibu di pagi hari dengan membawa kue bikinan sendiri 🙂
    Selain itu, kartu bergambar angka juga bagus untuk mulai melatih kecerdasan.

  3. ramli bagy said:

    semoga jadi anak solihah

  4. anggara said:

    @bh, nandini, dan ramly
    thanks 😀

  5. Semoga putri Pa Anggara jadi makin tambah pintar, cerdas, berbakti pada orang tua, dan anak yang shalihah, amiin.

  6. soulofdistortion said:

    Pak Anggara, duh senangnya, anaknya nambah usia. Soal badut, tak perlu risau. Minta saja bantuan seorang kawan laki laki mengenakan baju badut, dengan riasan tebal. Gampang kan?. Soal kado..mmm…cium aja..hehehehehe

  7. bolos kantor, bos… demi anak 😀
    trus ajak jalan-jalan deh
    lebih banyak waktu lebih baik
    daripada banyak hadiah tp jarang ktemu

    *pembenaran supaya ga beliin hadiah*

    :mrgeen:

  8. anggara said:

    @sawali, esti, dan caplang
    terima kasih atas masukan dan doanya 😀

  9. Yari NK said:

    saya ikut mendoakan mudah2an anak kang anggara yang manis itu dapat tumbuh sehat, cerdas dan cantik agar dapat berguna bagi nusa dan bangsa! Haaalaaah belakangnya klise! :mrgreen: tapi doanya sih tulus loh! 😀

    Omong2 kalau anaknya minta badut kalau ultah nanti, gampang aja, gimana kalau bapaknya aja jadi badut?? Beli baju badut aja, banyak kok! Pasti cocok deh! Hwakakakakak! 😆

  10. dyan said:

    kado special…. mmm … jalan2
    krn biasanya anak kecil sukanya diajak jalan2 (ponakanku siyy gitu…)
    pak, boleh ga link blognya saya taruh d blogroll saya?biar gampang kl mu baca gt..
    makasiy

  11. erander said:

    Berarti besok ya? .. luangkan waktu sehari penuh untuk bermain2 dengannya. Sehingga dia lupa dengan badut? .. Semoga jadi anak yang sholeh.

  12. anggara said:

    @yari
    kayaknya bapaknya nggak cocok jadi badut deh, ada kenalan anggota DPR nggak kang, sepertinya mereka lebih cocok jadi “badut” wakakakakakak

    @dyan
    iya sih, ada rencana mau diajak jalan-jalan, terima kasih kalau mau di link

    @erander
    terima kasih atas doanya pak

  13. Ferry ZK said:

    hehehe kalo badut emang paling banyak di DPR sayang gw gak ada kenalan, tp 4 hadiah kasih portason aja, selain buat melatih motoriknya buat pencet – pencet juga berguna untuk pengenalan nada coz capa tau tar jadi musisi handal wakakaka

  14. anggara said:

    @ferry
    portason itu apa bukan nama lain dari petasan kan?

  15. Ferry ZK said:

    hala bukan portason itu sejenis keyboard music tapi dalam bentuk mini, yang bagus merek yamaha, bisa pake batere atau pake adaptor colok ke listrik, tp buat balita yang aman pake batere aja…

    Masa mo dikasih petasan hi.. hi..

  16. anggara said:

    @ferry
    kirain 🙂

  17. peyek said:

    Selamat ULTAH adik kecil

  18. hoek said:

    butuh badut pak?! *nunjukin sertifikasi badut internasional yang sah secara hukum^^*
    met ultah ya pak buad anaknya, moga jadi anak yang shaleh dan berbakti dan juga smoga bisa jadi ahli hukum seperti ayahnya!
    hohoho…

  19. munggur said:

    kado yang sangat berkesan: melewatkan satu hari khusus untuk si buah hati. bukankah waktu merupakan salah satu barang paling berharga.

  20. anggara said:

    @peyek
    terima kasih om

    @hoek
    wah sekarang sih dah ndak butuh, untung kemarin nggak ingat soal badutnya, terima kasih untuk doanya

    @munggur
    benar om

  21. thewanderer79 said:

    beliin buku cerita bergambar or mainan kreatif aja….good for kesehatan jiwanya….or ke kebun binatang

  22. anggara said:

    @salimin
    wah, malah nggak kebeli tuh kadonya 😦

  23. evelyn pratiwi yusuf said:

    Gimana kalau kamu aja yang jadi badutnya dengan make up pinjam dari sang istri, bajunya juga sekalian.
    Trus bawain kue tart kecil buat dia dengan lilin yang imut.
    Itu namanya penghematan dan nggak akan terlupakan deh!
    100% dijamin 🙂

  24. anggara said:

    @epy
    untung kemarin, dia nggak ingat badut tuh

  25. Yari NK said:

    wah… untung ya, anaknya nggak ingat pertunjukan anggota DPR badutnya! :mrgreen:

  26. anggara said:

    @yari
    benar kang, saya juga berharap dia tidak ingat 😀

  27. ridho said:

    kalo menurut saya, karena saya orang jawa ya…bikinin aja nasi kuning/sejenis tumpeng. karena kita orang muslim alangkah baeknya jangan memakai acara tiup lilin segala( kayak di gereja aja).kita doain dia ajak dia kemana ia suka sesuai dengan keadaan ekonomi kita dan jujur dengan keadaaan keuangan menurut saya sai kecil akan sedikit memahami, tapi sayangnya tadi sudah menjajikan badut…? inget janji itu utang, sekalipun dia masih kecil kita harus tetap konsekwen dengan janji itu, anak adalah titipan dari tuhan. janji sama dia sama aja janji dengan tuhan…semoga manfaat…

  28. anggara said:

    @ridho
    terima kasih kawan, akan selalu saya ingat nasihatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: