Alasan Advokat Kalau Ketahuan Selingkuh


Wartawan: apakah itu anda yang ada di video yang menghebohkan itu?

Advokat: well, he looks like me, he sounds like me, but he is not me

Wartawan::mrgreen:

15 comments
  1. Luthfi said:

    koq ndak ada pengakuan soal kegantengan😛
    *ndak jd komen berat2*

  2. ;))

  3. wakakakaka
    bisa aja tuh orang😆

  4. katanya niy kalo mau jadi pengacara harus belajar ngeles (nyari2 alasan), bisa dilatih mulai dari rumah yaitu dengan pasangan sendiri
    hohoho…. 😆

  5. amrie said:

    anekdot yang menyegarkan. apa ada yang lainnya, mas?

  6. harusnya, wartawannya ajak roy suryo, pasti advokatnya cengar cengir… 🙂

  7. aja aja ada,,:mrgreen:

  8. Asik- asik…
    Bisa belajar ma Advokat,
    Apalagi dong?

  9. indrio said:

    bener juga nih kang … jadi bisa belajar kaya gini ..
    Ajarin yg lain donks … :-d

  10. nuri... said:

    Hhm…awal saya diberi link tulisan ini oleh mas anggara…saya malah kebingungan sendiri mencari artikelnya manaaa…ini…??
    Alhasil comment saya adalah kebingungan mencari artikel yg lebih panjang dari judul tulisan ini …haaa (menyulitkan diri sendiri memang…), syukurnya dikasih tahu ama mas amire dech…hii ^^

  11. Kombor said:

    Bukan advokat Indonesia ternyata. Genah njawabnya pakai bahasa Inggris gitu.

    Tapi… kok dia ngerti pertanyaannya ya?

  12. Nazieb said:

    Weleh, ndak advokat saja toh mas yang gitu…:mrgreen:

  13. Gokur said:

    saya protes dgn yang ini.

    pelecehan profesi officium nobile… :p

  14. Landy said:

    He..he..he..

  15. anggara said:

    @luthfi, nenda, jenderal bayut, lia, amrie, kucing keren, asti, kang kayu, indrio, nurce, kombor, nazieb, gokur, landy

    woi banyak bener yang harus direply pesannya, tapi terima kasih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: