Iklan

Komunitas Bloger Tangerang


Saat membaca tulisan mas Payjo dan link yang diberikan beliau ke mas Pandeg, rasanya miris membaca tulisan dari mas Pandeg, karena mas Pandeg ini terlampau melakukan penyamaan keadaan sekaligus melakukan kesimpulan yang melompat soal aktivitas komunitas bloger Tangerang. Pertanyaan saya cuma satu, kenapa anda juga tidak mengomentari kondisi kota dan/atau kabupaten Tangerang?

Iklan
12 comments
  1. maaf kalau tulisan saya salah, karena saya bloger baru mas, masih baru mau memulai mencari jati dirinya sebagai seorang bloger, tulisan saya aja masih dikit, maksud dari komentar saya begitu untuk kemajuan kota tangerang juga kan,demi membangun citra kota tangerang menjadi lebih baik dan maju, khususnya para bloger,
    kita angkat nama tangerang, kita bikin beritanya, jangan yang jelek2 aja, tapi yang bagus2 juga, pokoknya saya mendukung banget deh komunitas bloger tangerang,

  2. Payjo said:

    Wah, koq malah memanas begini.
    Dari kacamata saya, tulisan Oom Pandeg lebih bersifat pemacu semangat kepada Komunitas Blogger Tangerang untuk berbuat sesuatu.

    Mengenai kalimat Oom Pandeg yang berisi tentang pertanyaan apa tujuan terbentuknya komunitas Blogger Tangerang ini karena beliau sendiri merasa belum ada (lebih tepatnya sedikit sekali) anggota komunitas blogger Tangerang (KBBC) yang menulis tentang Tangerang dan permasalahannya. Juga karena mungkin beliau merasa KBBC ini hanya terdengar keras gaungnya saja, tanpa kerja nyata.

    Memang diakui, belum semua anggota KBBC secara rutin menulis soal Tangerang termasuk saya. Hanya beberapa yang rutin menulis soal ini, diantaranya Oom Anggara dan Kang Kombor.

    Bagi saya, tulisan Oom Pandeg merupakan sebuah cemeti yang memecut pantat saya agar saya tidak cuman nebeng nama di KBBC tapi juga ikut berpartisipasi.

  3. Sabar….sabar!
    Yang jelas satu sama lain kan niate bagus,
    mbok ayo bareng-bareng saling memotivasi untuk meraih sesuatu yang positif yang dapat disumbangkan untuk masyarakat umum dari komunitas blogger…..
    Gitu kan lebih enak!
    Ya to?

    salam kenal,

  4. anggara said:

    @pandeg
    ha…ha…ha…

    @payjo
    bukan memanas koq, biasa aja

    @ndoro seten
    betul kang

  5. dajal007 said:

    apa tujuan terbentuknya komunitas Blogger Tangerang ini karena beliau sendiri merasa belum ada (lebih tepatnya sedikit sekali) anggota komunitas blogger Tangerang (KBBC) yang menulis tentang Tangerang dan permasalahannya.

    duh jadi ngerasa ditumpuk terus ketabrak kemudian ketimpa tangga sampe masuk lobang. soalnya belom pernah sekalipun nulis tentang tangerang. kayaknya emang jadi numpang nama aja ya… semoga kedepannya semua semakin jadi baik aja deh

  6. anggara said:

    @dajal
    tulis dong 🙂

  7. dedi said:

    salam kenal, ane anak pasar anyar boleh gabung boz ???

  8. jumadi said:

    boleh dong ikutan tulis2,syukur2 mau buka blog aku n kasih koment,
    salam kenal

  9. ryan said:

    just want say : Viva Tangerang !!!

    Salam Blogger Buat semuanya …

  10. sipp salam blogger..semoga persita jd lebih maju, hehe..

    • anggara said:

      @dody
      amien

  11. netmild said:

    kapan diadakan acara kumpul blogger tangerang

    ane tunggu kalo ada acaranya Insya Allah datang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: