Iklan

Resensi Blawg: Reinhard Hutagaol


Bang Reinhard ini adalah seorang Polisi, jabatannya pun tak main-main, dan janganlah bermain-main dengannya karena beliau adalah polisi/Intel yang nan baik hati. Beliau saat ini sibuk mengelola blog yang beralamat di http://reinhardjambi.wordpress.com

Tulisan diblog beliau berkisar tentang polisi, kepolisian, dan kehidupan yang beliau jalani di kepolisian. Sungguh mengesankan, dan beliau juga, berdasarkan pengakuan sedang belajar ilmu yang diharamkan oleh UU ITE yaitu Hacking.

Saya sebenarnya curiga, siapa sih orang yang dibalik defacing situs Depkominfo saat UU ITE disahkan, saya curiga jangan-jangan Bang Reinhard adalah pelaku di balik layar karena nggak mungkin kan jeruk makan jeruk ha…ha….ha….

Anda akan menemui banyak hal yang menarik dari hal-hal yang ringan nan lucu sampai dengan hal-hal yang serius di blawg beliau. Sapalah beliau dan anda akan mendapat sapaan hangat dari beliau.

Saya sendiri pernah bertemu beliau dan Istri saat di Jakarta, sungguh pertemuan yang mengesankan untuk saya. Satu hal yang agak mengganggu bagi saya, itu masalah alamat blog yang reinhardjambi, nah mungkin karena beliau bertugas di Polda Jambi, namun kalau pindah tugas gimana pak? Apa mau ganti juga? Anyway, ini adalah salah satu blawg yang sangat saya rekomendasikan untuk anda kunjungi dan nikmati.

Iklan
3 comments
  1. rere said:

    Waduuuh saya jadi tertuduh yaaa…..?

    Tapi biarkanlah biar mas RS jadi bingung defacing ini perbuatan saya atau Enda Nasution.. ha ha ha…….

    Anyway, terima kasih sudah meresensi blog saya, walaupun ini malah jadi tegoran halus dari mas anggara untuk terus mengupdate blog saya….

    ada pesan moral yang saya sampaikan buat para blogger : teruslah berkarya… dunia blogsphere adalah milik kita bersama, tulislah sesuai kata hatimu, ini duniamu….

    Salut buat mas Anggara yang konsisten membela hak – hak para netter atas KONTROL YANG BERLEBIHAN dari pemerintah atas sarana ini…..

    hidup blogger !

    nb: posisi saya sebagai pribadi lhooo… peace !

  2. anggara said:

    @reinhard
    he..he…he…, saya sih agak yakin bang rere yang melakukan defacing, polisi gitu loh, mana berani polisi ngejar polisi he…he…he…

  3. Memo valentino hutagaol ,, ingat dengan saya… ingat bahwa, sanya ..
    Anda tidak bisa membuang masa lalu anda ,, #Responsibility

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: