Iklan

Resensi Blawg: Irma Devita


Nama lengkap Ibu ini adalah Irma Devita Purnamasari, seorang notaris yang tinggal di Bekasi. Beliau mengelola blog yang beralamat di http://irmadevita.com.

Perkenalan saya dengan beliau, adalah saat beliau berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, disitulah saya bermula mengenal dan rutin mengunjungi blog Ibu Notaris ini. Saya juga punya keinginan bisa bertemu dengan beliau dan menjalin silaturahmi dengan beliau, entah kapan, tapi semoga suatu saat saya bisa bertemu dalam kesempatan yang baik

Jika anda punya pertanyaan sepanjang tanah dan kenotariatan, beliau adalah sumber yang layak dipercaya, karena pengetahuan hukum yang rumit mengenai hukum agraria di Indonesia dapat beliau sederhanakan dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Salah satu kelebihan blawg beliau adalah, blawgnya juga dikelola secara beramai-ramai oleh beberapa praktisi hukum, salah satu yang saya kagumi adalah tulisan tentang hukum ekonomi syariah yang ditulis oleh salah satu pakar hukum ekonomi syariah Indonesia.

Nah, silahkan kunjungi blawg yang menarik ini, saya yakin anda akan menemukan ketertarikan yang sama dengan saya.

Iklan
6 comments
  1. Mohon maaf melenceng dari topik Pak. Saya mau bertanya, apakah konsumen bisa menggugat PLN menggunakan UU Perlindungan Konsumen dan UU kelistrikkan atau dasar hukum lainnya, kalau terjadi pemadaman bergilir oleh PLN dengan alasan kekurangan pasokkan gas? Apakah ada celah? Terima kasih sebelumnya.

  2. anggara said:

    @rafki
    tentu saja bisa, namun memang membutuhkan penelitian hukum yang khusus dan tersendiri pula

  3. Wah… pak anggara… resensinya bikin saya malu.. saya belum seperti yang pak anggara bilang kok. Masih belajar juga 🙂
    Anyway,.. terima kasih atas resensi dan rekomendasinya ya… Insya Allah kapan2 kita bisa kopdar biar saya bisa belajar banyak dari bapak.
    Sukses selalu ya pak…

  4. anggara said:

    @irma
    setahu saya, notaris yang ngeblog ya cuma ibu saja, jadi ini menarik buat saya, bagaimana caranya menarik kalangan profesi hukum untuk sama-sama ngeblog

  5. PASTI YAYE said:

    Notaris itu biasanya kan sibuk berat. Nah, kenapa bu Irma ini justru punya waktu luang untuk nge-blog, mungkin karena beliau adalah notaris yang kurang sibuk yah Pak? Bener gak?

    (Notaris yang kurang sibuk = notaris yang udah high class, sehingga punya banyak staff ahli yang mengerjakan daily operations, sehingga menciptakan free-time yang banyak buat si Notaris yang kurang sibuk ini huehehehe…)

  6. anggara said:

    @pasti yaye
    wah, dia ngeblog menurut saya karena dia ingin berbagi ilmu sih bukan karena sudah high class, tapi bisa juga iya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: