Iklan

Kursus Blog Itu


Untuk pertama kalinya, KBBC mengadakan acara yaitu Kursus Blog. Acara ini tentu sederhana, namun buat saya tetaplah berkesan. Salut untuk Om Caplang dan Om Payjo yang mengkoordiniir acara ini.

Meski ada hal-hal yang mengganggu seperti tulisanku yang entah kenapa tidak di buat hard copynya oleh Om Caplang (dendam yaa om), tapi secara umum acara ini berlangsung sangat meriah dan sukses.

Iklan
15 comments
  1. away said:

    makanya oom, ingetin oom caplang.
    dia emang lupa kali, maklum aja kan udah t**
    hehehe
    *kabur

  2. iKO said:

    Selamat yaaa, acaranya berjalan dgn lancar & sukses ^_^

  3. maaf tak bisa hadir

  4. foto-fotonya ada gak?mo liat dounk… 🙂

  5. tuntut saja si om caplang. sentimen kok dibawa-bawa ke acara bersama

    *kabuuurrr….

  6. salut untuk temen2 bloger tangerang yang telah merintis acara yang sangat bermanfaat ini. *btw, numpang OOT, pak anggar bisa hadir toh untuk acara hari jumat itu? mengharapkan sangat*

  7. heddy said:

    kapan di kalimantan timur ya… di balikpapan… (menanti)

  8. anggara said:

    @away
    wah, koq langsung kabur 🙂

    @iko
    makasih ko

    @ade
    enggak diterima

    @reza
    ada tuh di blognya kbbc

    @kombor
    males ah, enggakada yang bisa ditaruh sita jaminan

    @sawali
    makasih pak, Insya Allah saya datang ke acara bapak

    @heddy
    wah harus dibuat komunitasnya dulu pak

  9. jagis said:

    sy sebenernya ga tau gmn buat blog. seneng banget bisa ngikut acara begitu. mau dong… 😦

  10. anggara said:

    @jagis
    silahkan kontak ke http://caplang.net

  11. Selamat Mas…

  12. anggara said:

    @kang herry
    terima kasih kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: