Iklan

Blog Baru


Sebenarnya sudah lama punya keinginan punya blog yang baru, sementara untuk digunakan sebagai wahana eskpresi lain dari saya, jadi saya ciptakan saja blog baru, silahkan nikmati http://jurnalku.dagdigdug.com

Iklan
18 comments
  1. Yoga said:

    Langsung ke TKP.. ada apa ya?
    Oh rumah baru, tempat berkarya baru, selamat menempuh hidup di rumah baru!

    😀

  2. ulan said:

    jadi yang ini bakalan di tutup nih??

    • kalau bisa gue dapet yang u dapetin dari blog ini!!!!!

  3. wah…wah…terus bikin rumah baru nih…selamat-selamat…

  4. dikma said:

    Orang baru nihh … eh lama kali yaa
    lama nggak namu nih ..

    hehehe ;;
    di Rekan blawgger nggak ada
    tetangga nggak ada
    eh tetangga jauh apa lagi …
    di Link donk bang ..

    Ok … mo ke TKP nih

  5. ari said:

    langsung ke TKP nyari kabar terbaru

  6. doeytea said:

    Selamat deh atas terbitnya blog baru. Moga sukses terus 🙂

  7. bascom said:

    baca…baca…liat..liat
    koq kayaknya menarik hari nih blog
    mohon petunjuk lebih lajut…:D

    • anggara said:

      @farhan
      salam kenal juga

  8. Mur_C said:

    Sip boz…mantap artikel “berhukum dengan hukum hidup” .

    Slam kenal boz…
    ohya… kunjungi blogku ya bos….kasih komentar atas blogku dan jadi teman…

  9. Harry said:

    kalo bisa banyak infomasi pengetahuannya…okeh?

  10. selamat bermain didunia blog… sama, saya juga baru belajar… coba kasih komentar blog saya juga ya.

  11. filipino said:

    ane juga blog baru oms,
    kunjungi yah

Tinggalkan Balasan ke ari Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: