Iklan

Saat Ditangkap Polantas


Polisi: priiiit, priiit (begitu bunyinya :mrgreen: sambil melambai-lambaikan tangannya untuk meminta berhenti)

Pengendara: ciiiiiet (begitu bunyinya saat menghentikan motornya)

Polisi: Selamat siang pak

Pengendara: Selamat siang pak

Polisi: Bisa lihat surat-suratnya pak?

Pengendara: Bisa pak, surat-surat saya lengkap koq

Polisi: Bagus dong

Pengendara: Lengkap banget pak, kecuali…

Polisi: Kecuali apa pak?

Pengendara: Ini pak, kecuali SIM dan STNK (garuk-garuk kepala mode on)

Polisi: (tersenyum mode on)

Iklan
12 comments
  1. edy said:

    kekekekek bisa aja, om
    bukan pengalaman pribadi kan? 😆

  2. Hahah… Ga Lengkap DONG!!!

  3. zka said:

    Lengkap…cuman ngga bawa…

  4. kelanjutan kisahnye pegimane om?

  5. kw said:

    polisi: bagaimana apakah mau diprosesi di sini ?

  6. amrie said:

    jadi yg lengkap surat2 apaan?

  7. grahat said:

    lanjutannya gini:

    Polisi: Mau saya bikin uang didompetnya enggak lengkap juga pak?

  8. ulan said:

    wakaakaaakakakakkakakakaa

  9. yuhendrablog said:

    tapi ini bisa jadi kejadian realitanya bang anggara kali yah,.. hahahahha

  10. datyo said:

    heheheheh kalo sampeyan naik vespa gak bakalan pernah di periksa….
    5 tahun saya bawa corsa, setiap ada pemeriksaan, polisinya selalu sopan bertanya.
    Surat suratnya lengkap nggih pak….?

    Saya jawab : lengkap pak….

    Monggo jalan saja langsung….

    hehehe mungkin pak pulisi ini kasihan lihat saya.
    ini vespa di loak gratis aja belum tentu ada yang mau ambil. Kalaupun gak punya sim pasti juga gak bisa bayar…

  11. Yari NK said:

    aturan akhirnya begini dong:

    Pengendara: Ini pak, kecuali SIM dan STNK (garuk-garuk kepala mode on)

    Polisi: Kalau begitu saya tambahin surat tilang deh… biar lebih lengkap koleksinya…. (tersenyum sinis mode ON)

    :mrgreen:

  12. echa said:

    Polisi: kamu gak ngeliat kalo lampunya merah?!?
    Aku: ngeliat, pak
    Polisi: lalu kenapa kamu jalan terus?
    Aku: karena tadi aku nggak melihat bapak

    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: