Saat Ditangkap Polantas


Polisi: priiiit, priiit (begitu bunyinya :mrgreen: sambil melambai-lambaikan tangannya untuk meminta berhenti)

Pengendara: ciiiiiet (begitu bunyinya saat menghentikan motornya)

Polisi: Selamat siang pak

Pengendara: Selamat siang pak

Polisi: Bisa lihat surat-suratnya pak?

Pengendara: Bisa pak, surat-surat saya lengkap koq

Polisi: Bagus dong

Pengendara: Lengkap banget pak, kecuali…

Polisi: Kecuali apa pak?

Pengendara: Ini pak, kecuali SIM dan STNK (garuk-garuk kepala mode on)

Polisi: (tersenyum mode on)

12 comments
  1. edy said:

    kekekekek bisa aja, om
    bukan pengalaman pribadi kan? 😆

  2. zka said:

    Lengkap…cuman ngga bawa…

  3. kw said:

    polisi: bagaimana apakah mau diprosesi di sini ?

  4. amrie said:

    jadi yg lengkap surat2 apaan?

  5. grahat said:

    lanjutannya gini:

    Polisi: Mau saya bikin uang didompetnya enggak lengkap juga pak?

  6. ulan said:

    wakaakaaakakakakkakakakaa

  7. yuhendrablog said:

    tapi ini bisa jadi kejadian realitanya bang anggara kali yah,.. hahahahha

  8. datyo said:

    heheheheh kalo sampeyan naik vespa gak bakalan pernah di periksa….
    5 tahun saya bawa corsa, setiap ada pemeriksaan, polisinya selalu sopan bertanya.
    Surat suratnya lengkap nggih pak….?

    Saya jawab : lengkap pak….

    Monggo jalan saja langsung….

    hehehe mungkin pak pulisi ini kasihan lihat saya.
    ini vespa di loak gratis aja belum tentu ada yang mau ambil. Kalaupun gak punya sim pasti juga gak bisa bayar…

  9. Yari NK said:

    aturan akhirnya begini dong:

    Pengendara: Ini pak, kecuali SIM dan STNK (garuk-garuk kepala mode on)

    Polisi: Kalau begitu saya tambahin surat tilang deh… biar lebih lengkap koleksinya…. (tersenyum sinis mode ON)

    :mrgreen:

  10. echa said:

    Polisi: kamu gak ngeliat kalo lampunya merah?!?
    Aku: ngeliat, pak
    Polisi: lalu kenapa kamu jalan terus?
    Aku: karena tadi aku nggak melihat bapak

    :mrgreen:

Leave a Reply to ulan Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: