Iklan

Keberuntungan Yang Tak Diduga


Minggu kemarin, saya kebetulan pergi ke Bangkok dan baru pulang pada Kamis 26 Februari. Kesananya sih naik Thai Airways dan beli tiket untuk kelas ekonomi pp. Namun pas pulang, entah kenapa saat memasuki pesawat saya jadi bingung sendiri, koq kelas ekonominya lainnya yaa, ada TVnya dan bangku tiap lajurnya dua, selain itu kursinya mewah sekali. Kepala saya langsung pening saat itu.

Daripada norak dan malu, akhirnya saya bertanya pada crew pesawat, apakah ini penerbangan ke jakarta? Dan apakah betul ini kursi dengan Nomor 20 B? Saat ia menjawab ya dengan tersenyum, saya dengan mata berbinar segera menduduki kursi mewah nan mahal itu. Dan mencet semua tombol yang ada di panel kursi tersebut. Wuih, nyaman bener karena bisa hampir tiduran dan yang paling asyik adalah ada mesin pijatnya. Hehehehehe norak yaa

(pengalaman norak advokat pro bono yang selalu naik pesawat dengan kelas ekonomi)

Iklan
8 comments
  1. Berarti kalau pergi mending naik Thai Airways aja pak 😆

    • anggara said:

      @itik
      hihihihihihi maunya sih naik apa saja dapat yang begitu

  2. Nara said:

    @ anggara
    kok kita tidak diajak, wah mas anggara pergi tanpa pemberitahuan di blog ini. Kalau ngomong, nanti bisa titip oleh2

  3. Anggara said:

    @nara
    aduh, sebenarnya saya memberi tahu loh, via bukumuka tapinya dan status di YM :mrgreen:

  4. Nara said:

    @anggara
    Mana dong foto mas Anggara waktu di luar negeri, baiknya ditampilkan di blog ini. gimana?

  5. Wah untung dong. Congrats ya.

  6. benks said:

    lah..enak bisa naek pesawat ke thailand…
    ane seumur-umur.. sama sekali gak pernah keluar negeri.. hehehe..
    pulang ke medan aja sempat naek bus buat ngemat.. wakakakaka

  7. Tri Setyo Wijanarko said:

    ya wajar lah pak namanya juga maskapai bintang 5 jadi pelayanan dan kenyamanan yang utama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: