Iklan

Incredible 5


Tak terasa, malaikat kecil kami itu sudah lima tahun. Saya sendiri masih ingat betul setiap detail menjelang kelahirannya. Tak sedikitpun saya lewati, saya menunggunya lahir dan saya menggendongnya terus menerus bahkan hingga saat ini. Tawa kecilnya selalu menyertai kami mengarungi hari – hari nan indah.

Putri kecil kami itupun selalu tersenyum menyambut pagi, ketika ia lahir, tangisannya seperti suara seruling yang ditiupkan oleh Malaikat. Kami sadar, ia titipan dari Tuhan yang harus kami jaga dan isi dengan hal-hal positif. Saat ini ia memang sedang senang bertanya dan protes baik sama saya ataupun sama ibunya. Berkumpul dan bercanda dengannya merupakan energi positif untuk saya dalam menghadapi kelelahan yang mendera. Meski ia sering “berantem” dengan adiknya tapi selalu berakhir dengan berpelukan dan berciuman.

Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu tetap menjadi Asa dan juga pelita tidak hanya untuk Ayah dan Ibu, tapi juga untuk kemanusiaan dan masyarakat. Love u always

Iklan
3 comments
  1. adi said:

    Selamat ulang tahun.. semoga semua doanya terkabul..

  2. Selamat merayakan ulang tahun puteri anda, semoga menjadi anak yang doanya maupun kedua orangtuanya menjadi kenyataan. Salam sukses.

  3. happy b’day yach…good luck for you..oke..salam kenal aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: