Iklan

Berbagi Kesenangan


Salah satu hal penting saat memulai membangun situs jakartabytrain.com adalah menyalurkan hasrat saya tentang kesenangan berbagi.

Saya bukan traveler dan bukan juga orang yg senang menulis soal wisata apapun. Gaya penulisan sayapun, harus diakui masih kaku di soal wisata. Tapi saya tahu satu hal, bahwa orang butuh informasi mengenai “gimana caranya kesana”. Karena itu saya memulai situs tersebut dengan dengan ciri khusus, selalu menempatkan informasi tentang “gimana caranya kesana”

Beberapa kawan kadang menggoda dengan pernyataan nakal “tuh mulai ada saingan”. Saya sih cuma tersenyum saja, karena saya nggak merasa perlu bersaing ataupun mengganggap yang lain sebagai pesaing. Lah semua ini cuma soal kesenangan saya saja koq, dan saya hanya mau berbagi kesenangan, nggak mikir hal lainnya.

Karena kesenangan berbagi itu, makanya saya senang, kalau ada orang lain juga mau berbagi informasi yang sama di situs jakartabytrain.com. Karena saya juga enggan mempersonifikasi situs itu dengan diri saya atau sebaliknya. Buat saya senang2 itu mestinya bisa dibagikan biar orang lain juga senang

Iklan
13 comments
  1. Stefie said:

    bener banget gann. Berkarya itu yang terpenting rasa senang kita, dan sejalur dengan passion kita .

  2. Regina said:

    udah liat situsnya jakartabytrain … keren mas, kalau sering diupdate kayaknya nakal berguna banget khususnya utk expatriat di jakarta…

  3. Erress said:

    Berbagi itu indah…

  4. Ternyata Masnya pemilik Blog Jakartabytrain to.
    Saya adalah salah satu pengguna setia kereta api jarak jauh “menoreh” dan “brantas”, dari st.senen ke st.tawang semarang.

  5. keren bang, saya orang baru didunia blog kalau ada waktu kunjungi ya
    http://www.deguh.com

  6. memang betul gan terkadang bahasa yang menurut kita baik belum tentu orang lain juga menyukainya,, justru dengan gaya bahasa kita itulah mengenalkan keunikan diri kita 🙂

  7. Ternyata Anda pendiri Jakartabytrain ya, senang bisa berkenalan dengan Anda walau hanya bertemu di internet.

    Sekarang situsnya lebih ringan dan nyaman dibaca.

  8. Bener banget bang, kadang kita bikin artikel cuma buat uang. padahal ada yg lebih penting daripada uang menurut saya, yaitu berbagi manfaat.

  9. Alhamdulillah sampai sekarang websitenya masih aktif ya Om. Tetap semangat Om… 🙂

  10. situs yang bagus, semoga makin bermanfaat.

  11. emir said:

    yaapp karena berbagi itu menyenangkan hehehe

  12. Khidir said:

    Kesenangan dapat membawa hati yang tenang dan dapat seseorang hidup dalam kondisi yang harmonis selalu

  13. dimulai dari hobby, soal pemasukan itu adalah bonus, yang termpenting adalah kerja dengan sepenuh hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: