Patrick Star



Tokoh ini, juga yang aku sukai selain Doraemon, menggemaskan kalau lihat si patrick. Kenapa, aku juga nggak ngerti kenapa, tapi kalau pernah lihat lelang boneka Spongebob Squarepants, yang paling mahal adalah boneka Patrick.
Aku sebenarnya pengen koleksi CV dari Doraemon dan Patrick nih, dimana nyarinya yaa

6 comments
  1. waaaa… cacing juga suka sama patrick star sama doraemon, soalnya si patrick itu gendut gitu dan rada2 (emang) bloon gitu jadi cacing suka, kalo doraemon karena dia punya kantong ajaib :D. tapi sayang dubbing doraemon sekarang diganti padahal selama 19 tahun ini telinga cacing udah terbiasa sama suara2 dubber yang dulu 😦

  2. Anggara said:

    Aku juga rada gimana gitu begitu dengar suara Dubbernya Doraemon, kayanya lebih cool yang lama

  3. patrick tuh cwo qu! said:

    patrick?jng d’tny! luchu bgd!!
    ampe pacar gw juga patrickk..
    wakakaka…

  4. Faisal said:

    Aku mau tanya neh….
    Dimana ya beli boneka nya Patrick dan Sponge Bob?
    Dimana toko yang ada menjual boneka tersebut di daerah Jakarta atau Karawang?

    Tolong yach..as soon as possible…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: