Iklan

Patrick Star



Tokoh ini, juga yang aku sukai selain Doraemon, menggemaskan kalau lihat si patrick. Kenapa, aku juga nggak ngerti kenapa, tapi kalau pernah lihat lelang boneka Spongebob Squarepants, yang paling mahal adalah boneka Patrick.
Aku sebenarnya pengen koleksi CV dari Doraemon dan Patrick nih, dimana nyarinya yaa

Iklan
6 comments
  1. waaaa… cacing juga suka sama patrick star sama doraemon, soalnya si patrick itu gendut gitu dan rada2 (emang) bloon gitu jadi cacing suka, kalo doraemon karena dia punya kantong ajaib :D. tapi sayang dubbing doraemon sekarang diganti padahal selama 19 tahun ini telinga cacing udah terbiasa sama suara2 dubber yang dulu 😦

  2. Anggara said:

    Aku juga rada gimana gitu begitu dengar suara Dubbernya Doraemon, kayanya lebih cool yang lama

  3. patrick tuh cwo qu! said:

    patrick?jng d’tny! luchu bgd!!
    ampe pacar gw juga patrickk..
    wakakaka…

  4. Faisal said:

    Aku mau tanya neh….
    Dimana ya beli boneka nya Patrick dan Sponge Bob?
    Dimana toko yang ada menjual boneka tersebut di daerah Jakarta atau Karawang?

    Tolong yach..as soon as possible…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: