40 comments
  1. Ajie said:

    waduh isinya gugatan semua🙂

    • KENUNING said:

      toning dong masukin dengan contog masing2 surat gugatan ke masing2 sistem peradilan nah. aqa tngu y mas…..thanks

  2. anggara said:

    @ Ajie
    lah, memang supaya ada panduan buat gugatan koq pak🙂

  3. wah, mas…aku kok gak mudeng ya?
    Padahal aku blajar Hukum juga lho…
    ya Hukum Pascal, ya Hukum Archimedes, dll…
    tapi kok masih tetep ndak mudeng ya?

  4. arul said:

    wah ta coba pelajari walau saya calon engineer….

  5. anggara said:

    @ chiw

    Walah jauh amat yaa

    @ arul

    silahkan…silahkan…

  6. Thanks info-nya. Gue dapet pengetahuan baru disini.Salam kenal

  7. anggara said:

    @ Redaksi Dewa Dewi
    Sama-sama dan semoga berguna

  8. Andi said:

    Helpfull banget neh buat kita2 yang masih terus belajar. kalo bisa ditambah lagi dong contentnya. Thanx

  9. anggara said:

    @andi
    Insya Allah nanti akan ditambah

  10. fadli said:

    tolong donk kasih tau tata cara mengajukan gugatan ke pengadilan tata usaha negara…

    thanks yups

  11. anggara said:

    @fadli
    nanti ya kalau ada bahannya

  12. ias said:

    ada contoh surat putusan dan penetapan ga?
    dibagi dong..makasih

  13. anggara said:

    @ias
    itu kan ada di pengadilan, coba cari kesana

  14. tigan said:

    ada surat gugatan buat class action ga om?

  15. anggara said:

    @tigan
    belum ada tuh

  16. Indah said:

    om, bikinin contoh surat gugatan ke pengadilan tata usaha negara dong…makasih ya om.

  17. anggara said:

    @indah
    sama saja koq buat gugatan itu

  18. agus tri said:

    bos maf sebelumnya,kaluau boleh tlng kirimkan cntoh surat gugatan ke pengadilan TUN y bos, penting neh..nuwun…

  19. anggara said:

    @agus
    nanti saya akan upload yaa, tapi tidak dalam waktu dekat ini

  20. rery said:

    om tolong kirimin contoh surat gugatan PTUN dong. Penting nehh.. makasih

  21. anggara said:

    @rery
    maaf tidak bisa membantu

  22. irfan said:

    saya mau tanya,
    bisakah kita menggugat perusahaan yang telah wanprestasi terhadap perjanjian/kontrak kerja yang
    slalu berubah, sy bingung tinggi mana dasar hukum antara peraturan perusahaan dengan kontrak kerja?
    langkah apa yang arus sya perbuat ?

    • anggara said:

      @irfan
      tentu bisa, apabila terjadi pelanggaran terhadap kontrak kerja, kontrak kerja/peraturan perusahaan/perjanjian kerja bersama tidak boleh memuat aturan yang melanggara UU perburuhan yang berlaku

  23. A_mud said:

    mas tlong krimi surat gugatan PTUN dan jawabannya mas soale aku butuh bangettt??????

    • anggara said:

      @a_mud
      maaf saya tidak bisa membantu

  24. Nelly said:

    Met sore pak,

    pak bisa liatin contoh jawaban atas gugutan PTUN gk?

    karena kami lagi ada tugas buat jawaaban atas kasus HKI

    thanks

    • anggara said:

      @nelly
      silahkan lihat di entry lain

  25. trembel said:

    om… bagi contoh somasi dwongks
    thx

    • anggara said:

      @trembel
      mohon maaf saya tidak punya

  26. TOLONG KASIH SOAL-SOAL UJIAN ADVOKAT TAHUN-TAHUN KEMARIN

    • anggara said:

      @samsu
      maaf saya tidak punya

  27. vira said:

    tolong banyakin contoh-contoh gugatan ya mas.. bisa jadi reference buat mahasiswa hukum .. hihi

  28. arki said:

    om tolong kasih contoh jawaban gugatan ptun donk

  29. nelridath said:

    cory ni pak kok gx da yg lbh terperinci ci. kayak contoh gugatan k ptun ny lagsung..??????

  30. firdaus said:

    wah, maksud kerangka gugatan kek apa sich… tulisin yah oh, penting banyak tugas kuliah neh

  31. chira said:

    minta surat contoh jawaban gugatan PTUN dungg ,😦

  32. Reny said:

    kuk cum gt tok tow??
    Tg Q Cri tuw contoh real-na bkan yg gt tok
    Please tulisinya ya Muksich

  33. wulan said:

    surat balasan gugatan gmn sech?

  34. Nada Lekra said:

    Kalau saya ingin membuat gugatan kepada pemerintah tentang Hak Anak untuk anak2 jalanan seperti apa ya mas contohnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 420 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: