Iklan

Cari Nama Anak


Sabtu 30 Juni 2007, setelah periksa ke dr Krisna di RSB Asih, kami diberitahu bahwa calon bayi kami berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah, kalau benar, maka sepasang sudah anak kami. Yang pertama perempuan namanya Azzahra S. Anggara (panggilannya ASA) dan yang kedua direncanakan dikasih nama Ibrahim

Namun Ibrahim apa yaa, rencananya sih Ibrahim (?) Anggara. Nah yang dalam tanda tanya itu nama tengahnya belum ketemu. Kira-kira menurut pembaca semua dikasih nama apa ya dan artinya apa. Mohon sumbang sarannya

Tambahan: 

Calon bayi kami masih berusia 4,5 bulan di dalam perut ibunya saat tulisan ini di posting

Iklan
27 comments
  1. wah selamat ya 🙂 semoga bayi n ibunya sehat.

    nyumbang?

    jujur aja saya gak begitu lihai dalam hal ini hehe

    gimana kalo…Ibrahim mulya anggara
    ato ibrahim cipta anggara
    ato ibrahim rizky anggara

    halah2 maksa ya…maaf kalo tidak berkenan

  2. anggara said:

    @ Liezmaya

    Terima kasih bu

  3. imcw said:

    saya tidak bisa memberi usul nama, cuma mau ngucapin selamat atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang soleh

  4. anggara said:

    @imcw

    waduh sepertinya ada info yang ketinggalan nih, tapi calon anak kami masih berusia 4,5 bulan di perut pak/ibu dr

  5. Lanthz said:

    Selamat ya.. semoga mom’s Asa selalu dalam keadaan sehat begitu juga si baby Ibrahim.

  6. anggara said:

    @ Wulan

    Makasih yaa

  7. Iko said:

    Ibrahim Putra Anggara

    Putra, maksudnya adalah putra laki2 pertama dari mas Anggara…

    Putra, nama yang umum yang banyak di pakai. Putra juga yang menunjukan bahwa Putra seorang laki2 kuat.

    Sealamt untuk kehamilannya….

  8. anggara said:

    @iko
    terima kasih

  9. ee runa said:

    Waaa…selamat2 ya..yang sedang nunggu2 kelahiran buah hati keduanya…
    Buat namanya aq punya usul dikit nih…
    moga berguna
    1. Ibrahim Archam Anggara
    2. Ibrahim Ubaidillah Anggara
    3. Ibrahim Muhammad Anggara
    4. Ibrahim Rayyan Anggara
    5. Ibrahim Sandy Anggara

    hehe…banyak juga ya….
    ngarang-ngarang dikit sih….
    moga dengan gitu saudara dapat inspirasi 🙂
    Tak do’ain persalinannya ntar lancar ^_^
    Amin….

  10. anggara said:

    @ ee runa
    terima kasih

  11. keluargaabi said:

    Salam.
    Wah selamat yah semoga ibu dan anaknya sehat deh,kalo bisa ngusulin namanya Ibrahim Habibullah aja ngambil nama nabi Ibrahim.
    Wassalam

  12. anggara said:

    @ keluarga abi
    terima kasih

  13. imam said:

    kan anak yg pertama disingkat ASA. klo yg kedua ini gw usul bisa disingkat ISA. Mirip singkatan nama bos gw, ‘Ibrahim Syarif Assegaf’ (kode Ibrahim di berita hkmonline).
    Brarti ntar nama anak kedua ente jd, Ibrahim Syarif Anggara.
    Kumaha tuh? hehe

  14. anggara said:

    @imam
    boleh juga tuh, nanti biar kami bicarakan dulu yaa. Thanks bro

  15. erwin said:

    namanya lucu juga
    kalo kemaren 4,5 bulan berarti sekarang jalan 6 bulan ya bu’
    hati2 bu’ dg kndungannya…
    selamat ya…salam buat bapak & keluarga

  16. anggara said:

    @erwin
    terima kasih

  17. HERRY said:

    ada yang bisa bantu saya cari nama buat anak sy yg insya allah lahir bulan mei nanti………..
    ditunggu jwbnya…
    trims.

  18. yitno said:

    assalamualaikum.
    istri saya sedang hamil, i-Allah agustus ini lahran. ada nama yg bagus ga ya? saya mau kasih nama zulian, tapi gatau artinya. ada yg tau artinya ga ya?
    syukron.

    • anggara said:

      @yitno
      mohon maaf saya tidak bisa membantu

  19. saya boleh usul pak? buat teman2 ada web local indonesia yang mempunya aplikasi pencarian nama bayi/anak cek tkp pak…:) ini webnya http://www.melindahospital.com

  20. oh iya lupa lengkapnya di sini http://www.melindahospital.com/melindahospital/modul/user/baby_name.php

  21. awi said:

    tlong cari nama anak saya yg huruf awal ch untuk anak laki2 kalau bisa dlm bahasa inggris

  22. vrian said:

    mngkin nm ni bgus gak ya….?
    1. avrian
    2. dhani
    3. khanzelia
    4. vrizha
    5. dhanu

  23. ulfah said:

    asalamu’alaikum…
    saya punya adik baru lahir ne,
    tapi saya dan oang tua saya binggung gag bisa carikan nama
    tapi saya juga punya,pengen kcih nama bahasa arabnya cahaya terakhir itu apa ya?

  24. amel said:

    sy bru cri2 nm bwt anak sya yg akan lahir bulan dpan.tlg sp yg pnya ide.

  25. idris said:

    sy mau cari nama yg bagus buat calon bayi saya jenis kelaminnya perempuan
    yg bagus apa ya?kira2 nama yg islami lah

  26. andre said:

    tolong cariakn nama anak pertama saya ya laki-atau perem puan soal nya anak saya belum lahir tengs……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: