Iklan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H


Rasanaya pantas di hari yang berbahagia ini aku mengucapkan terima kasih, kepada orang-orang yang telah membantuku dalam mengenal dunia blog. Saya ingin berterima kasih pada pak budi raharjo atas ulasannya yang menarik dan membuatku mantap memilih wordpress, pada sang seleb blogger (yang tukang nge-junk) yang menjadi guruku untuk membetulkan tampilan blog (yang waktu itu sangat norak), mas amrie untuk tulisannya membuatku pengen ngeblog dan juga kawan wahyu yang membuatku tambah pengen ngeblog serta pak marcus yang secara luar biasa mempelajari hukum dan menuangkannya dalam blog. Kang kombor yang telah mengajari cara hosting dan domain di wordpress dan juga membuat blog agregator sehingga agregator blog hukum bisa terwujud. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Kang Yari yang telah mengingatkan, bahwa blog ini mulai berat untuk diakses karena banyaknya gambar. Berkat blog ini, saya mempunyai banyak kawan baru yang hanya saya kenal di dunia maya. semoga saya tetap dapat menulis dan berbagi buat semua.

di hari berbahagia ini saya saya dan keluarga Istri dan anakku (waktu ulang tahun I) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk teman-temanku di dunia blog dan para pengunjung blog ini serta seluruh rekan dan keluarga di dunia nyata. Semoga amal ibadah kita semua diterima di sisi Allah SWT. Amien

Iklan
22 comments
  1. peyek said:

    Ehm.. sepertinya pindahan rumah, selamat Pak!
    dan juga Selamat Idul Fitri 1428H, Mohon maaf jika ada komen yang ndak enak di blog sampean

  2. herianto said:

    Mohon ma’af lahir batin pak, semoga ba’da ramadhan ini kita sendiri dan negeri kita bisa menjadi lebi baik. 🙂

  3. erander said:

    < صيمنا وصيمكم من الآعيدين والفائزين‎ تقبل الله مناومنكم

    Saya mohon maaf lahir dan batin ya pak atas segala kata yang mungkin telah menyinggung perasaan bapak.

  4. Met Ngerayain Lebaran Yaks
    Mohon Maaf Lahir dan Batin 😉

  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 Hijriah. Mohon Maaf lahir dan batin. Terima kasih sudah membuat link ke blog saya yang masih “bayi”. Mohon dukungan dan saran-sarannya 🙂

  6. Mohon maaf juga yang pak kalau ada salah2 kata. Taqaballahu minna waminkum.

  7. anggara said:

    @peyek
    selamat hari raya idul fitri juga kang

    @herianto
    mohon maaf juga pak, kalau selama ini banyak kesalahan

    @erander
    sama-sama kang

    @extremusmilistis
    sama-sama ya mas

    @irma
    selamat hari raya idul fitri juga bu 😀

    @sawali
    sama-sama pak

  8. willmen46 said:

    met lebaran y mas..
    lam kenal and tetep semangat
    jgn lupa ajarin aq ngeblogs y

  9. Yari NK said:

    Selamat Idul Fitri 1428H Mohon maaf lahir bathin!
    Btw, Wah kang, daripada avatarnya fotonya Tan Malaka, mendingan fotonya kang Anggara sendiri! Lebih ganteng lho! Huehehehe… 😀 (serius loh!)

  10. mohon maap lahir batin…

  11. anggara said:

    @willmen
    sama-sama mas, salam kenal juga, waduh kalo soal ngeblog banyak yang lebih jago, contohnya seperti kang yari dan capalang

    @yari
    Sama-sama kang, soal foto, masak sih saya lebih ganteng wakakakakakakak, saya mau ke bandung nih, hari minggu, ada di bandung kang?

    @caplang
    sama-sama ya mas

  12. Yari NK said:

    hmmm sepertinya minggu saya harus ke Cirebon, kebagian lebaranan sama mertua 😀

  13. Luthfi said:

    duh, blogku kesebut 2 x
    ini auto komen 😛

  14. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H. Mohon dimaafkan salah kata atau laku yang membuat luka.

    Bagaimana Lebaran di Singapura?

  15. anggara said:

    @yari
    sayang yaa

    @luthfi
    thanks buat auto komennya 😀

    @teguh
    sama-sama bang, lebaran di singapura, biasa aja tuh, kan hari pertama masih di Indonesia 😀

  16. met lebaran 😀

  17. anggara said:

    @syafriadi
    sama-sama yaa

  18. eNPe said:

    met lebaran,maap lahir bathin ya, pak 🙂

  19. Yari NK said:

    Gimana kang? Sukses di sumpah2innya?? 😀

  20. anggara said:

    @eNPe
    terima kasih dan sama-sama bu

    @yari
    sudah kang, cuma sayang kita ndak bisa ketemu yaa

  21. is there any one who knows any source about this subject in other languages?

  22. anggara said:

    @yaz okulu
    this is moeslem holiday greeting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: