Iklan

Resensi Blawg: Rob Baiton


Praktisi hukum asal Australia ini sangat memahami dengan baik hukum Indonesia, beliau mengelola blog yang beralamat di http://therabexperience.blogspot.com.

Blawgnya sendiri membahas beragam isu yang ada di Indonesia maupun di negara asalnya Australia. Isu-isu hukum terkini di Indonesia didekatinya dengan pandangan yang sangat baik.

Beliau merupakan salah satu konsultan (semoga saja bukan partner) yang bekerja di LGS, salah satu firma hukum besar di Indonesia, beliau juga editor untuk hukumonline edisi bahasa Inggris.

Saya sempat bertemu, meski tidak berjabat tangan untuk berkenalan, sewaktu mampir di kantor hukumonline. Sekilas, saya lihat beliau ramah dan hangat, sungguh saya ingin dapat berkenalan secara resmi sambil duduk-duduk menikmati sore Jakarta yang tentunya tidak indah itu.

Saya sarankan kepada anda yang mencari perspektif lain dari hukum Indonesia, silahkan kunjungi blawg Pak Rob ini, komentari postingannya, jangan takut untuk berkomentar dalam bahasa Indonesia, karena beliau bisa mengerti dengan bahasa Indonesia

Iklan
3 comments
  1. amrie said:

    mestinya mas anggara sapa saja pak rob waktu itu. pak rob itu orang yang luar biasa ramah, dan sifat rendah hatinya nyaris sulit ditandingi. pak rob juga teman diskusi yang mengasyikkan. pak rob patut dikagumi dalam pengetahuannya akan ilmu hukum dan juga soal keagamaan.

  2. Rob said:

    Mas Anggara…

    Trims atas resensi-nya 🙂 Nah, mudah2an aku tidak perlu terbit berita tentang pornographi atau gambar2 yang kontroversial untuk menarik perhatian visitor ke blog aku (statistik visitor ke blog aku sangat rendah) sehingga aku sangat menghargai resensi dan feedback seperti ini!

    Tapi ada sedikit klarifikasi. Walaupun aku kenal dengan baik partner2 dari LGS, aku sendiri tidak pernah bekerja di LGS. Aku pernah kerja di AHP tapi itu bukan sebagai konsultan hukum tapi sebagai editor untuk “precedent” dan dokumen hukum.

    Aku masih di hukumonline.com sebagai Managing Editor untuk versi English. Terus terang malam ini HOL akan launching situs Hukumonline English (HOLE) nanti semua orang dapat mengakses situs lewat http://en.hukumonline.com.

    Nah, situs ini adalah “work in progress” dan mudah2an selama satu minggu ke depan semua fitur yang ada akan “up & running” sesuai dengan harapan kami!

    Amrie…

    Trims tapi seperti biasa Amrie selalu “too kind”!

    All…

    Buat semua pembaca blawg Anggara silahkan mampir blog aku atau kalau ada yang tertarik dengan bagaimana bisa menulis artikel yang dapat di-publish di HOL silahkan aja kontak aku di baiton_rob(at)yahoo(dot)com…

    Sekali lagi Mas Anggara…trims!

    Cheers…Rob

  3. anggara said:

    @amrie
    iya, saya juga yakin beliau seperti itu, lain kali saya akan kenalan mas sama beliau

    @rob
    terima kasih atas klarifikasinya, saya mohon maaf atas kesalahan tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: