Iklan

Pestanya Baim


Terima kasih untuk kue tartnya mbak Ria 🙂 dan terima kasih untuk semua yang telah hadir, termasuk sama Aura dan Livianya mas Amrie

Iklan
11 comments
  1. Yari NK said:

    Baim itu yang kecil ya?? Emang udah 3 tahun ya?? Wah… kok cepet banget ya?? 😀

    Ya udah selamat ulang tahun aja deh buat Baim… moga cepet gedhe biar jadi pengacara kayak bokapnya…. :mrgreen:

    • anggara said:

      @yari
      Baim baru satu tahun, belum tiga tahun kang, yang tiga tahun kakaknya asa. Terima kasih

  2. Payjo said:

    Lho, koq Ulang Tahun lagi?
    Apa ini postingan Ulang Tahun Baim susulan yang kemaren Oom?

    Hepi besdey nak Baim *tuut..tuuut..*

    • anggara said:

      @payjo
      ini posting lanjutan dari yang kemarin, terima kasih ya om

  3. edratna said:

    Wahh selamat ulang Tahun buat Baim….
    Ultahnya berdekatan sama sulungku.

    Btw, kang Anggara terlihat lebih subur ya fotonya, betulkah?

    • anggara said:

      @edratna
      saya memang “agak sedikit montok” bu 🙂

  4. selamat ulang tahun buat baim

    • anggara said:

      @ida
      terima kasih tante, kadonya manna :mrgreen:

  5. amrie said:

    sama2 mas. senang akhirnya kesampean main ke rumah mas 🙂

    • anggara said:

      @amrie
      terima kasih mas, salam untuk aura dan livia

  6. Sutan Nursal said:

    yah selamat ulang tahun panjang umur semakain di sayang keluarga dan tercapai apa yang di harapakan ortu nya kepada BAIM ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: