Pestanya Baim


Terima kasih untuk kue tartnya mbak Ria 🙂 dan terima kasih untuk semua yang telah hadir, termasuk sama Aura dan Livianya mas Amrie

11 comments
  1. Yari NK said:

    Baim itu yang kecil ya?? Emang udah 3 tahun ya?? Wah… kok cepet banget ya?? 😀

    Ya udah selamat ulang tahun aja deh buat Baim… moga cepet gedhe biar jadi pengacara kayak bokapnya…. :mrgreen:

    • anggara said:

      @yari
      Baim baru satu tahun, belum tiga tahun kang, yang tiga tahun kakaknya asa. Terima kasih

  2. Payjo said:

    Lho, koq Ulang Tahun lagi?
    Apa ini postingan Ulang Tahun Baim susulan yang kemaren Oom?

    Hepi besdey nak Baim *tuut..tuuut..*

    • anggara said:

      @payjo
      ini posting lanjutan dari yang kemarin, terima kasih ya om

  3. edratna said:

    Wahh selamat ulang Tahun buat Baim….
    Ultahnya berdekatan sama sulungku.

    Btw, kang Anggara terlihat lebih subur ya fotonya, betulkah?

    • anggara said:

      @edratna
      saya memang “agak sedikit montok” bu 🙂

    • anggara said:

      @ida
      terima kasih tante, kadonya manna :mrgreen:

  4. amrie said:

    sama2 mas. senang akhirnya kesampean main ke rumah mas 🙂

    • anggara said:

      @amrie
      terima kasih mas, salam untuk aura dan livia

  5. Sutan Nursal said:

    yah selamat ulang tahun panjang umur semakain di sayang keluarga dan tercapai apa yang di harapakan ortu nya kepada BAIM ok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: