Iklan

Putusan Pasal 27 ayat (3) UU ITE


Sejatinya saya dan teman2 kecewa berat dengan putusan kemarin, tidak hanya soal substansinya yang membuat kami kecewa namun juga dari pandangan MK soal ne bis in idem, yang membuat kami, para kuasa hukum, nampak menjadi sekumpulan advokat yang tidak mengerti soal ne bis in idem.

Dari putusan ini, saya pribadi memiliki gambaran bagaimana hasil akhir dari proses pengajuan permohonan pengujian UU Pornografi yang sedang kami upayakan juga. Mudah2an akan selalu ada arah yang baik untuk perkembangan perlindungan kemerdekaan berekspresi di Indonesia.

Silahkan lihat berita dan postingannya disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, dan disini

Sekali lagi terima kasih untuk dukungan dari semua pihak. Silahkan unduh  Risalah Sidang Putusannya disini dan unduh juga Putusan Perkara No 50/PUU-VI/2008 dan Perkara No 2/PUU-VII/2009.

Iklan
1 comment
  1. buJaNG said:

    Maaf pak, saya komentarya nggak sesuai. Saya hannya ingin tanya tentang cara redirect blog seperti punya bapak ini. Sebelum masuk sini kan saya klik anggara.wordpress.com tapi ternyata yang keluar anggara.org bisa tolong kasih tahu cara-caranya pak…? Mohon email ke mamas86@yahoo.co.id
    Saya tunggu balasannya.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan Terima Kasih pak…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: