Iklan

Saya Pamit Berhenti Ngeblog


Saya pamit untuk berhenti ngeblog di blognya KBBC.. Tenang koq, saya nggak akan berhenti ngeblog di blog saya ini. Saya cuma pamit jadi member di KBBC dan untuk itu otomatis, saya tak lagi akan ngeblog disana.

KBBC adalah komunitas bloger yg punya kedekatan fisik atau psikis dengan Tangerang dan karena saya warga Tangerang maka saya ikutan kopdar dgn beberapa teman diantaranya om Caplang, mas Ade, mas Payjo, dan beberapa orang lagi yg saya susah menyebutnya satu persatu. Pada kopdar pertama tersebut, kemudian saya dan teman2 tersebut membentuk suatu komunitas yaitu Komunitas Bloger Benteng Cisadane (KBBC). Kumandan KBBC pertama waktu itu adalah om Caplang.

Karena om Caplang mau cari pacar baru lagi, maka dengan terpaksa beliau di kudeta dan didudukkanlah secara paksa pula mas Payjo ini. Dibawah kumandan baru, KBBC mulai banyak kegiatan, namun seringkali waktu saya tersita sehingga tak dapat mengikuti kegiatan – kegiatan KBBC.

Namun, akhir – akhir ini ada beberapa hal yg membuat saya terganggu dan saya merasa tidak cukup nyaman untuk tetap menjadi keluarga dari KBBC. Sulit saya ucapkan soal alasan kenapa saya harus berpisah dgn komunitas yg saya cintai ini. Oleh karena itu saya mohon pamit dari KBBC, sesungguhnya saya memberi apresiasi terhadap apa yg sdh dilakukan sama Pak Koordinator, dan saya berharap mas Payjo tetap amanah menjalankan amanat para anggota

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan
8 comments
  1. Kalo di blog ini jangan berhenti ya mas..
    Saya selalu mengikuti..

  2. Payjo said:

    Pamitnya saya terima Oom 😛

  3. Em Zanu said:

    meskipun sy tidak mengerti alasannya, semoga ini yg terbaik buat kita . nama Om Anggara tidak akan pernah terhapus dari KBBC.

    meskin tidak bergabung lagi, kita ini masih Blogger Indonesia 🙂

  4. Waduh … judul posting anda kali ini telah membuat saya terkejut.
    Semoga anda akan up-date terus blog ini.

  5. amrie said:

    bukan krn renovasi atap rumah kan mas hehehe

  6. semendo said:

    Deg-degan dengar judulnya. kirain berenti ngeblog beneran 😦

  7. Syam Jr said:

    Perpisahan memang membuat kita sedih. Tetapi agaknya memang sudah suratan pula : Ada saat bertemu dan saat berpisah pasti akan tiba, mungkin tak terduga.
    Oke my bro, saya ingin menghibur dengan cerpen disini : http://fiksi.kompasiana.com/group/prosa/2010/10/31/xyak-kin-cingck-crakhe-cicak-mau-makan-buaya/

    Semoga terhibur. Wassalam.

  8. ulan said:

    oh kirain mau berenti ngeblog beneran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: