Pertanyaan Sederhana


Saat tertatih melangkah dan tertinggal jauh dibelakangmu, maukah kamu berhenti sejenak dan berjalan ke arahku serta mengulurkan tanganmu untuk menuntunku agar kita dapat berjalan bersisian bersama?

Saat kehilangan arah, maukah duduk disini menatap malam bersamaku, mendengarkanku bicara dan menunjukkan bahwa masih ada bintang dalam kegelapan malam sebagai penanda tujuan?

2 comments
  1. Ratna Wilis said:

    Bila kita telah sepakat untuk memulai langkah bersama dengan ikhlas, maka teruslah bersama, sampai mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama. Apapun rintangannya, dihadapi bersama tentu lebih memberi solusi dari pada dibebankan pada salah satu pihak. Together we achieve more. (Ratna Wilis)
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Sebagai teman ..pastinya akan menolong teman yang sedang mengalami kesusahan , sebagai orang lain kita tentunya dapat menolong mereka yang mengalami tekanan ataupun kesulitan dan berakhir menjadi sebuah teman yang akan saling membantu satu sama lain.
    Tetapi sayangnya sudah jarang orang yang mempunyai rasa kepedulian terhadap sesamanya di zaman sekarang.. Bertapa bersyukurnya jika kita mendapat teman yang dapat selalu memahami kita , mengerti kita , tidak membedakan , bahkan tidak merasa malu untuk berteman dengan kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: