Iklan

Dompetku yang sudah perlu diganti


Sudah lama saya coba mencari dompet yang fancy untuk bisa menggantikan dompet saya yang sudah uzur. Sayangnya meski sudah ngubek – ngubek beberapa Mall dan ITC, model dompet buat laki ya gitu – gitu saja. Modelnya sederhana apalagi kalau memilih warna, kalau nggak hitam ya abu- abu. Pengen rasanya punya dompet yang warnanya rada – rada ngejreng gitu.

Hampir seluruh mall dan ITC yang saya jelajahi di Jakarta sama sekali nggak nemu dan rasa2nya sudah lelah nyari dompet yang sesuai keinginan dan mimpi saya itu.

Di tengah kebingungan untuk mencari model dompet yang saya pengen itu, salah seorang sahabat saya memberi tahu untuk membeli melalui situs online belanja fashion. Awalnya saya cukup ragu karena saya selalu memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan untuk konsumen. Lagipula kepercayaan saya agak rendah soal beli barang melalui internet khususnya yang terkait dengan fashion.

Selain itu, saya agak alergi kalau situs online tersebut mensyaratkan belanja dengan menggunakan kartu kredit, maklum aja saya bukanlah orang yang dipercaya sama Bank untuk memiliki kartu kredit.  

Akhirnya demi untuk mendapatkan model dompet yang saya inginkan, terdamparlah saya di situsnya Zalora yang menawarkan dompet yang saya idam-idamkan. Kalau lihat model dompet yang ditawarkan disana, kayaknya banyak dompet yang sesuai keinginan saya. Ada beberapa yang sepertinya akan jadi calon dompet yang saya pengen seperti dari Rip Curl ini atau dompet dari Billabong ini. Dan yang paling menyenangkan adalah, nggak perlu punya kartu kredit buat belinya hehehehehe.

Beli ah

Iklan
6 comments
  1. indera said:

    perlu di ganti ama yang besar ya kak, karena uangnya yang begitu banyaknya. he

  2. Wah, sama nih sama punya ane juga udah absurd. Kudu beli juga nih haha

  3. Wah….udah lama banget ngak mampir ke blogmu bang. Btw, lu punya afiliasi dengan zalora ya bang? Kesan yg gw tangkep sharing2 link di artikel ini promo-promo gitu.

    • anggara said:

      nggak koq, ndak punya afiliasi langsung 🙂

  4. Ahmad said:

    Salam kenal, sy pengunjung baru blog ini

  5. zaskia said:

    pake tas aja kak kalau uangnya banyak…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: