Doraemon


Film Doraemon yang diputar di RCTI tiap minggu pukul 8 pagi itu selalu aku tonton, entahlah kenapa aku suka tayangan anak-anak itu, mungkin karena nir kekerasan, dan menimbulkan imaji yang tinggi buat aku tentang masa depan. He…he…he… beberapa rekan malah menjuluki aku mirip dengan doraemon, wah aku kan tidak semampai (semeter tak sampai) dan nggak gemuk (cuma sedikit montok :D)
Dan menurutku, siapa sih masa kecilnya tidak dipenuhi oleh berbagai fantasi seperti fantasi yang ada pada film doraemon? Mempunyai imaji itu menurutku adalah harta yang tak bernilai bagi seorang anak, karena akan menumbuhkan daya kreatifitasnya. Tanpa imaji maka dunia akan terasa kering tanpa makna
Apa ada lagi yang suka dengan doraemon

14 comments
  1. Luthfi said:

    dari aku kecil sampe kuliah, doraemon masih ada πŸ™‚

  2. yance said:

    Doraemon…adalah….pahlawan sepanjang hidupku……the best superhero i ever know

  3. indhae gobel said:

    hmmm….doraemon tuh, dah lama bgt kalee yach.keren dech pokoknya, gak kalah dengan serial animasi yang banyak beredar skarang…. bagus….bagus.

    n critanya seru2 n lucu abies n cukup mengharukan….

    pokoknya chayoooo trusss for DORAEMON…. bye bye

  4. ayuf said:

    DORAEMON……..tuh…..kartun yang bisa meningkatkan kreatifitas anak2 seperti aq dari dulu DORAEMON tuh udah ada n menjadi favorit anak2 dari dulu!!!

  5. Pu3 said:

    Q syank skali doraemon

  6. iluy_doanks said:

    Wuiihh…!! Doraemon tu’ kartun sepanjang masa dan sepanjang umur!!he…
    Dr dulu ampe skrg, dr yg muda ampe yg tua, dr anak kecil ampe yg dewasa, smua mp suka Doraemon. t’masuk ak donk…!
    Pokoke T-O-P B-G-T deh!

  7. Doraemon itu mank gx ada hbs2 na, slalu pnya akal dan cara bwt ngbntu shbt na si nobi nobita. Kantong ajaib na jg gx prnh hbz ngeluarin brg2 unik n bguna. Doraemon itu umur na sm dgn aq skrg yaiitu menjelang umur 18, he8! Dr aq kcl, aq sk bgt ntn doraemon, crta na slalu baru, unik, n gx prnh khbsan ide2 baru. Sukses dech bwt doraemon dkk! Chia yo,,,!!!

  8. yusrilihza said:

    saya setujuh pendapat anda

  9. dila said:

    doraemon th selain lucu n ngegemesin…
    banyak memberikan pelajaran moral…
    terutama ttg tak pernah menyerah dan “friendship is never die”

    ” la la la aku sayang sekali doraemon”
    hehehehehe

    • anggara said:

      @dila
      terima kasih

  10. deden said:

    pengen punya doraemon… pintu kemana aja.. n alat2nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: