Naik KRL Sudirman Ekspress (Serpong – Tanah Abang)


Pertama kali nih, hari ini aku dan istriku naik KRL dari rumah ke kantorku yang terletak di kwitang. Niatnya sih mencoba berbagai kendaran alternatif kalau mau ke kantor nggak pakai motor atau mobil.

Nah kalau dari rumah di BSD naik angkot putih jurusan BSD – Muncul berhenti di stasiun serpong terus naik deh KRL (tarifnya 10 ribu bo) terus naik bus kopaja atau bus china itu. Ada sih KRL yang tarifnya murah, cuma ya itu sangat tidak manusiawi dan melanggar HAM (kira-kira bisa nggak ya menggugat PT KAI pakai mekanisme hak gugat warga negara?)

Walah lumayan bo sehari kalau berdua ya habis 60 ribu, erhm gimana mau mengurangi pemakaian kendaraan pribadi kalau harga tarif angkutan umum segitu

Pulangnya naik apa yaa

3 comments
  1. acied said:

    ya ampyunnnn….tinggal di BSD juga toh?..tetangga kali kita yah…kekeke..

  2. Mama Gege said:

    wah…naik kereta juga neh…
    Gimana? bebas macet khan?
    Tapi sekarang kayanya ada kereta semi express, lebih murah dikit..dikit doank..Rp. 6.000, cuma ga tau deh jadwal berangkatnya jam berapa…suka-suka sopirnya kali..he..he..

  3. beung said:

    Saya baru 2 bulan tinggal di legok, selama ini ke kantor (mangga dua) dg motor, kayanya asik juga tuh klo naik kereta, klo dari legok kestasiun serpong arahnya kemana ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: