Petisi Banjir Jakarta


dukung petisi banjir jakarta disini

Kepada Yth.

Bpk Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso

Bpk Wakil Gubernur DKI Jakarta Dr. Ing. H. Fauzi Bowo

Dengan hormat, 

Berkaitan dengan bencana banjir besar yang melanda Jakarta baru-baru ini, dengan ini kami sebagai warga Jakarta menuntut hal-hal sebagai berikut:

Pertama, permohonan maaf secara terbuka dari Bpk Sutiyoso dan Bpk Fauzi Bowo terhadap warga Jakarta atas ketidaksiapan pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mengantisipasi bencana banjir yang melanda provinsi Jakarta baru-baru ini.

Kedua, pernyataan untuk bertanggung jawab yang disampaikan dari Bpk Sutiyoso dan Bpk Fauzi Bowo secara terbuka terhadap warga Jakarta atas kegagalan pemerintah daerah DKI Jakarta dalam menanggulangi bencana banjir yang melanda provinsi ini.

Ketiga, permohonan maaf secara terbuka dari Bpk Sutiyoso atas pernyataannya yang terbukti menyesatkan pada bulan November 2006 yang menyebutkan bahwa banjir besar dan siklus 5 tahunan tidak akan terjadi.

Tuntutan-tuntutan ini kami sampaikan dengan tulus, tanpa pretensi apapun, dengan menimbang bahwa setiap warga berhak untuk mendapatkan pelayanan publik yang sepatutnya dan sebaliknya berhak pula untuk menuntut pertanggung jawaban publik bila pelayanan yang seharusnya diberikan tidak mampu ataupun lalai untuk disampaikan dengan sepatutnya.

Tertanda,

 

Anggara

1 comment
  1. raflis said:

    memang sudah saatnya rakyat menuntut para penguasa untuk para penguasa yang korup dan tidak pernah memperhatikan kepentingan rakyat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: