Iklan

Aku Sahabatmu Yang Mencintaimu


Salahkah diriku ini

Pabila rasa ini ada

Di hatiku

Kau memang sahabatku

Kau memang teman baikku

Dan aku jatuh cinta padamu

Sakit di hatiku bila aku melihat

Kau tak tersenyum

Karena cintamu sedang terluka

Dia menyakitimu

Dan aku sakit karenanya

Kau ingin cinta sejati

Kau ingin ketulusan hati

Biarkan kunyatakan aku mencintaimu

Biarkan aku datang di dalam hatimu

Biarkan ku akhiri rasa sakit di hatimu

Karena aku sahabatmu

Aku yang dengan tulus mencintaimu

Iklan
13 comments
  1. Waahhh, kalo ada benih cinta yang terjadi di hubungan persahabatan, gimana dengan persahabatan itu sendiri, apa masih tetap terjalin… apa berubah menjadi hubungan kekasih???

  2. ardy said:

    Menurut ku bisa aja menjalin kasih diantara jalinan persahabatan, aku juga pernah mengalami hal yang sama, suasananya asyik banget so dah kenal pribadinya. tapi jangan lupa pepatah mengatakan percintaan bisa diawali dengan persahabatan, tapi percintaan belum tentu bisa diakhiri dengan persahabatan…..

  3. eviloura said:

    Q skrg ngalamin bgt yg sprti itu,Q g bisa ngilangin prasaanq ini,Q tau Q salah bgt mncintai sahabatQ,skrg Q hnya bsa nahan rasa sakit hati ini ,cz dy udah mndptkn co_yg dy ingin.uwhh…cinta mank aneh…

  4. indri said:

    ini lagu apa puisi?
    kok kayak yang aku alamin sekarang?
    hiehie..
    ntahlah ini cinta ataw bukan..=D

  5. eviloura said:

    duwh….mank salah yah klo tiba2 q jd suka ma sahabatq sndiri,somebody pliss help me…:(

  6. yutt said:

    ahu ga tau… yg jelas aku menjadi korbanna. aku sayang tapi aku uda punya pacar…
    tapi pacarku nyakiti aku. trz sahabatku.. hik2s….
    aku bingung….

  7. yutt said:

    ahu ga tau… yg jelas aku menjadi korbanna.
    tapi pacarku nyakiti aku. trz sahabatku.. hik2s….
    aku bingung….

  8. butterfly said:

    aq q nyangka….
    lagu ini jadi kenyataan dlm hidupQ
    aq percaya “cinta datang karena terbiasa”

  9. anggara said:

    @butterfly
    thanks for coming

  10. asya said:

    yang mau donlod kesini aja http://www.4shared.com/file/77633107/82727c55/cindy__-__aku_sahabatmu_mencintaimu.html

  11. TIKa said:

    mnrt q gk d yg slh lo jth cnt ma shbt sndri……scra cnt t kn dtg tnp di undg n gk mgnl ap n siapA ….cnt it dtg dmn tnp dkhndki……kt tk mngkn bs mghndr.kt hny bs mnghdpi it smua….cb dlu..kalo gk dcb mn tau hslnya gmn………………………….buat yg jth cnt ma shbtnya sndri prjuangin smpe dpt hslnya mskI mnykitkn…………………

  12. eka febrian said:

    menurutku sih pacaran dalam persahabaan tiu tidak ada yang melarang
    asalkan tidak menggangu hubungan orang lain
    its okey aja
    hikSzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: