Iklan

Kalau Teteh Nangis Gimana?


Anakku, si ASA itu, sekarang kalau ditanya kalau dedek (yang masih di perut) nangis bagaimana? Dia akan menjawab dengan “O OEE” Tapi jika ditanya, kalau teteh nangis gimana? Dia akan jawab “Ibu-Ibu Jangan Kantor”…,Kalau ditanya yang boleh kerja siapa? Dia akan jawab dengan semangat “ayah”

Wah, miris rasanya hati ini 😦

Iklan
6 comments
  1. Hmmmmh… gitu ya anak kecil emang lucu… 😀

  2. anggara said:

    @mathematicse
    memang lucu

  3. calupict said:

    Kok enggak bisa login, ya.

    Sepupu gw yang paliiing kecil, enggak bakal nangis kalau kelaparan atau lagi pipis, dia cuma nangis kalau ditinggal ama orang yang dia kenal.

    Jadinya pas gw gendong nangis mulu.

  4. anggara said:

    @nenda
    berarti kamu nggak dikenal dong 🙂

  5. eNPe said:

    hahaha..begitulah kepolosan anak2..nama juga anak kecil 😀

  6. anggara said:

    @eNPe
    iya nih bu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: