Iklan

Cari Kerjaan Baru, Time is Running Out


Nggak terasa sudah Desember sekarang, 3 bulan bulan lagi maka genap 2 tahun sudah aku bekerja untuk organisasi jurnalis ini (ingat saya bukan wartawan/jurnalis loh, saya hanya bekerja saja disana)

Rasanya sudah banyak yang dilewati, dan mungkin ini saatnya untuk mencari pekerjaan baru. Kata orang sih, kenapa nggak buka pekerjaan sendiri saja? Masalahnya buka pekerjaan sendiri, membutuhkan urat kawat dan modal nekat dan rasa-rasanya aku belum memungkinkan untuk bisa menyediakan pekerjaan untuk orang lain. Dan lagian, kalau buka kantor hukum sendiri, siapa yang kenal aku dan akan memakai jasaku? Selama ini kalau menanganai kasus, aku hanya dapat limpahan pekerjaan saja dari temenku dan itupun kasus kecil yang tidak menguras tenaga dan keringat terlampau banyak, jadi nggak mungkin menutupi biaya operasional kantor (kalau mau buat kantor sendiri). Paling-paling hanya cukup untuk menutupi biaya kenakalan saja :mrgreen:

Ya, kembali buka iklan lowongan kerja di Kompas dan kembali kirim2 email dan surat lamaran, siapa tahu aja ada yang nyangkut. Doakan yaa…

Iklan
16 comments
  1. kombor said:

    Chayo! Tetap semangat, Pak. Semoga bisa dapat kerjaan seperti yang diharapkan. Kalau gabung kantor pengacara semoga cepet jadi Associate. Hihihi… sok tahu bener sih, aku ini.

  2. anggara said:

    @kang kombor
    terima kasih kang 🙂

  3. peyek said:

    Wah… semoga cepet dapat kerjaan baru.. lebih asyik buka sendiri aja pak, biar nggak terus njongos kayak saya! 🙂

  4. Luthfi said:

    owh
    pantes ngenet terus 😛

  5. wah,, teteup semangat ya Pak!!! hohohohoho

  6. anggara said:

    @peyek
    terima kasih kang, cuma kalau buka sendiri, siapa yang pakai jasa saya

    @luthfi
    nggak ada hubungannya 😀 *injek-injek luthfi*

    @asti
    terima kasih

  7. lapotuak said:

    Tetap semangat bung 🙂

  8. anggara said:

    @lapotuak
    terima kasih

  9. soulofdistortion said:

    Yakin aku, kamu pasti berhasil….Good Luck!

  10. edratna said:

    Hukum adalah ilmu yang menarik, apalagi saat-saat sekarang. Kalau boleh memilih, kembali ke awal, saya akan memilih kuliah hukum.
    Dalam bidang kerjaku banyak bersentuhan dengan masalah hukum, bahkan ibaratnya, cek dulu legal nya…buat legal reviewnya…baru berbisnis.
    Yah, apapun, kita harus berbisnis secara legal…semoga cepat dapat kerjaan yang sesuai dan menyenangkan (kalau lowongan pasti banyak, apalagi bidang mas Anggara adalah bidang yang banyak dicari….)

  11. anggara said:

    @esti
    terima kasih

    @edratna
    wah kalau belajar sih, sekarnag juga bisa bu, banyak fakultas hukum yang membuka program ekstensi, saya yakin ibu pasti berhasil dengan bai. terima kasih atas doanya bu

  12. maxus said:

    aloow semua perkenalkan saya maxus saya mo menawarkan kejasama nih…
    klo ada yang mo order penggadaan, pemasangan dan perawatan AC bisa hub saya di (021) 986 xx xx soal fee okd. saya di bernaung di PT. Dynamica xxxx
    thx

    comment from owner
    maaf ya bukan ajang promosi atau iklan, jadi terpaksa dihapus

  13. RINI said:

    SY MW MELAMAR KERJA DISINI

    • anggara said:

      @rini
      enggak ada kerjaan disini mbak

  14. Rudi said:

    saya bisa nguasai komputer hardware and software.. siap kerja gaji minimal 1jt/bln

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: