PR dari Kang Yari, Harapan (Impian) di 2008


Duh, rasanya aneh, kalau ada PR yang diberikan oleh salah satu sahabat mayaku ini. Akan tetapi sudahlah, daripada beliau nanti menangis saat tersenyum, kan jadi susah diriku, tapi ya mau gimana lagi…

Harapan-harapanku sih di 2008

  1. Makin meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT
  2. Menjadi ayah dan suami yang baik untuk Istri dan kedua anakku (ASA dan Baim)
  3. Menjadi orang yang berguna serta bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi advokat yang baik dan taat pada etika serta mampu membagi ilmu hukum yang saya kuasai sedikit ini pada masyarakat umum, sehingga jarak antara hukum dan masyarakat tidak lagi menjadi lebar
  4. Mau olahraga yang serius lagi, supaya tidak kelihatan gendut
  5. Pengen berlibur ke Belanda bareng sama istri dan anak-anak
  6. Sekolah lagi, kalau mungkin nggak usah jauh-jauh, cukup di Universitas yang ada di dalam negeri
  7. Punya modem sendiri dan bisa terhubung online terus menerus 24 jam
  8. Kalau bisa, dikasih rizki yang halal dan berkah, dan nggak nolak kalau dikasih lebih banyak dibanding tahun ini

Sudah ah, tapi saya nggak mau melempar PR lagi, cukuplah bila PR ini sampai di saya saja, supaya nggak jadi pesan berantai

11 comments
  1. edratna said:

    Semoga semua harapannya terkabul. Amien

  2. Wah, harapan Pak Anggara semuanya pasti tercapai, Pak. Mengikrarkan harapan secara online agaknya akan lebih bermakna karena secara tidak langsung kita termotivasi *halah sok tahu* untuk mewujudkannya. Kan disaksikan banyak teman!
    BTW, untuk harapan ke-2, emang Pak Anggara selama ini belum menjadi suami dan ayah yang baik, yak? Apa masih suka nakal, geto, hehehehehe? 😆
    *Berlalu sambil tersenyum, bisa melampiaskan “dendam” 😀 *

  3. Yari NK said:

    Waduh, lha kok kena ‘sihir’ juga seh?? :mrgreen: Idem ditto deh kalo begitu. Tetapi saya doakan yg seikhlas2nya mudah2an harapan kang Anggara terkabul semua di tahun 2008 ini. Amin. 😀

  4. Hanna said:

    Delapan impiannya pasti tercapai. Jalan-jalan ke Belanda, wah asyikk bangat ya.

  5. anggara said:

    @edratna
    terima kasih bu

    @sawali
    koq bales dendam sih pak? he…he…he….

    @yari
    terima kasih kang

    @hanna
    dulu pernah sih, cuma buat lokakarya di The Hague, waktu itu sih belum kawin…

    @alief
    bagus sih, cuma rasanya susah deh

    @zulfikar
    terima kasih dan terima kasih untuk kunjungannya

    @kurniawan
    terima kasih untuk kunjungannya

  6. eNPe said:

    semoga harapan om anggara tercapai. amin..
    ita juga kebagian Pe eR dari pak yari,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: