Iklan

I’m Fallin in Love


I’ve been searching all my life
for someone like you
and I don’t believe in love at first sight
but i know this feelings are true
and when we’re together i want it forever
It’s you I adore
It goes without saying
You’re what I’m praying for

I’m falling in love
My dreams are coming true
I’m falling in love
I’m falling, falling for you

Empty space inside been gone ever since we met
I don’t see shadows when your light is on
With you my life is safe
And when I’m by your side
I’m shivering inside
My heart begins to pound
I’m feeling, feeling it
Never felt before
With you, it’s something I fall
 
And I can see in your eyes
You’re falling for me too (I’m falling for you)
I like to be with you, till the end of time
Cause I’m falling for you

Iklan
9 comments
  1. rickisaputra said:

    fallin in love..
    perhaps..
    just not sure yet..

    😀

    best regard.

  2. Ini ngomongin apa seh?

    *masih kecil 😳

  3. LieZMaya said:

    jatuhnya jangan terlalu tinggi ya! 🙂

  4. Hair said:

    gak ngerti saya. saya cuma ngerti I’m Fallin in Love, artinya jatuh cinta bukan?
    kayaknya nie orang jago bhs ingris dech, jadi guide aza

  5. anggara said:

    @ricky, adit, liezmaya, hair
    ini lagu jadul loh, yang nyanyiin Tommy Page 🙂

  6. away said:

    jatuh cinta itu emang indah.
    salam kenal mas

  7. anggara said:

    @away
    ini lagu loh, salam kenal juga

  8. Dah gw ubek- ubek kemana- mana,
    Penasaran apa ya ada pa ngga ada,
    Ngga, ngga , kalo lom liat gw ngga percaya,
    Tapi maonya sih emang bener ada,

    Hehe akhirnya lo jadi gw punya,
    jujur aja demen gw pengen terus2an punya,
    Lagian he he Yaaoloh ampe minta2,
    Beneran gw demen banget deh kayanya,

    Asli impian yg jadi nyata,
    Demen, demen banget aja yg ada,
    Pokonya kalo dah bedua,
    Ngga ada deh yg ngalangin diantara kita

    Kalo lo dah begaya,
    Ampe bayangan aja ngga ada,
    Ame lo tuh gw nyaman ngerasa,
    Deg- degan deh nunggu bisa bareng bedua,

    Buat lo sih ampe jatoh- bangun gw bela,
    Pokonya gw demen deh kalo dah cuman bedua,
    Asli gw ame lo suka,
    Kerasa deh kerasa,

    Eh? Apa? Hah? Mas Anggara Jatuh cinta?
    Wah salah dong sayah,
    Kirain Mas Anggara lagi cerita,
    Pengalamannya yang suka banget ma maen layangannya,

    Wah ngaco nih kalo gitu gw ngertiin ceritanya,
    Kirain- kirain ….wah maap maap dah ya,
    Maklum inggris mah sayah ngartinya kaga’,

  9. anggara said:

    @kang rumah
    gimana kalau diterjemahkan ke dalam bahasa sunda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: