Iklan

Agak Sedikit Narsis


Waktu di dashboard, saya agak heran dapat taut dari sini. Kejadian ini membuat saya tambah bingung, bahwa ternyata pengunjung situs tersebut salah satunya dari Indonesia (urutan 58) dan salah satunya pengunjungnya berasal dari blog ini…rasanya koq aneh yaa…kalau pengunjung situs tersebut berasal dari mas mova dan mas faiz (yang versi Inggris), mungkin masuk akal, tapi dari blog ini *geleng-geleng kepala mode on*

Iklan
6 comments
  1. maklum deh… seleb blog gitu lhoo 😆
    btw, kl ada kopdar tangerang mo ikutan ga?

  2. Luthfi said:

    hehehhe
    ternyata bener kaidah yang berlaku selama ini
    “semua yang bisa diblogkan akan diblogkan” 😛

  3. Praditya said:

    @luthfi:
    Tau deh yg pilih2 dalam posting… 😆

  4. rickisaputra said:

    disyukuri sajah..
    enjoy ajah..
    😆 :mrgreen:
    best regard..

  5. Jadi gimana Mas?
    Kalo masih bingung, sini buat sayah ajah,
    He he,
    Nikmati aja Mas,
    Salam,

  6. anggara said:

    @caplang
    saya justru males banget kalau masuk kategori seleb

    @luthfi
    maksudnya apa mas *nggak ngerti mode on*

    @adit
    bener tuh dit

    @ricki
    saya malah bingung tuh mas

    @kang kayu
    kalau mau silahkan, nggak masalah koq he…he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: