Iklan

Foto-Foto Dengan Mas Faiz Dan Mas Yance


Ini foto-foto saya dengan mas Faiz dan mas Yance di Roti Bakar Edy, sayang, foto ini diambil oleh calon istrinya mas Faiz. Senang rasanya bertemu rekan-rekan yang pintar ini

Iklan
13 comments
  1. indrio said:

    Saya selalu heran, kenpa untuk urusan makan2x seperti ini saya tdk pernah dihubungi ya ?
    hahahahaha

  2. arif said:

    Itu blawger semua ya?

    Kalau iya, Om Indrio memang tidak perlu diajak. Bisa membuat obrolan jadi nggak jelas nanti.

    *kabur cepat-cepat sebelum Om Indrio datang lagi*

  3. jadi pengen makan roti bakar neh…kapan ngajak saya neh fren?

  4. Iko said:

    Mas Angga yang tengah yaa?

  5. anggara said:

    @indrio
    maunya sih dihubungi, cuma ya gitu deh, kagak sempat wakakakakakakaka

    @kombor
    bener kang, jadi memang om indrio tidak perlu diajak he…he…he…

    @reza
    maunya kapan nih, dikau yang sibuk terus

    @iko
    aku yang pinggir pakai batik

  6. nuri said:

    mas @nggara yg senyumnya paling sumringah itu loh…hee ^_^

  7. anggara said:

    @nur
    kalau itu sih sepertinya mas faiz deh 🙂

  8. jodi said:

    sayang, aku ga ngikut. sorry mas anggara dan mas Faiz, saya ga bisa gabung karena berada di luar kota.

    salam semua, semoga ada pertemuan lebih besar lagi

  9. siHarri said:

    loh sekolahnya mas faiz di india sudah selesai toh pak ?

  10. anggara said:

    @jodi
    semoga mas

    @si harri
    belum tuh

  11. yuhendrablog said:

    bang anggara
    keliahatan kecapekan tuh pas di poto
    hahahaha,… jgn banyak2 di depan kompi bang
    sayang mata kena radiasi

    *padahal saya dagh keduluan kena radiasi*

    hahahahahha

    -ndra-

  12. febri diansyah said:

    hmm,…
    kopdarkah itu?

    ditraktir bung Faiz ya?
    hehe2

    salam

  13. anggara said:

    @yuhendra
    kecapean itu bukan karena radiasi, tapi perjalanan dari senin ke blok m itu melelahkan

    @febri
    entahlah, itu ditraktir calon istrinya mas faiz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: