Iklan

Buyung dan Surat Sakti


Dalam kisruh soal organisasi Advokat, saya sempat terkejut saat membaca Surat dari Adnan B. Nasution kepada Ketua Umum Peradi pada 2 Ferbuari 2006 yang menginginkan beberapa orang di YLBHI untuk dapat diluluskan dalam ujian advokat yang diselenggarakan 4 Februari 2006, termasuk Ketua Badan Pengurus YLBHI, Patra M Zen

Duh, hari gini koq masih pakai surat sakti, sungguh mengecewakan dan memalukan, coba belajar untuk mendengar pesan dari Tuk Bayan Tula

Iklan
15 comments
  1. Link/screenshoot suratnya mana?

  2. mana suratnyaaaaaaaaaaa

  3. siHarri said:

    4 Februari 2006 bang ? baru ketahuan skrg ?

  4. Ha…ha..ha… para pengacara kita ribut2 ah itu sudah kerjaan mereka. Merka dididik untuk “rusuh” 🙂

    Salam kenal dari pinggiran

    Popop

  5. norie said:

    0oo… dulu saya pikir dia orang baik. ternyata… 😦

  6. ulan said:

    pengen tau surat nya..

  7. anon said:

    BISA DIBERIKAN WEB ADDRESS SURATNYA PAK

  8. Alex said:

    tuk bayan tula ?? yang di novel andrea hirata itu ya mas ??

    salam kenal mas

  9. Alex said:

    la kok melongo picnya ?

  10. yuhendrablog said:

    kayak gubernur aja yah
    anak nya mau masuk dan lulus AKPOL
    bapaknya malah buat “MEMO” ke komandan disana
    supaya ngeluluskan anak nya gubernur….

    masih ada aja nepotisme yah
    wah,…

    -ndra-

  11. peyek said:

    sangat disayangkan 😯

  12. pengen banget lihat surat bang buyung……..

  13. anggara said:

    @nenda
    duh, enggak punya scanner nen

    @ade
    ada tuh minta aja ke Peradi 🙂

    @siHarri
    sepertinya itu disimpan dulu, karena reputasi bang Buyung yang luar biasa

    @popop
    enak aja 🙂

    @norie
    masih baik koq

    @ulan
    enggak punya scanner sih

    @anon
    enggak ada

    @alex
    salam kenal juga

    @yuhendra
    entahlah

    @peyek
    memang sayang kang

    @isye
    sayang aku enggak punya scanner sih

  14. Gara2 surat sakti ditolak Bang Buyung ngotot buat KAI

  15. anggara said:

    @bachtiar
    he..he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: