Buyung dan Surat Sakti


Dalam kisruh soal organisasi Advokat, saya sempat terkejut saat membaca Surat dari Adnan B. Nasution kepada Ketua Umum Peradi pada 2 Ferbuari 2006 yang menginginkan beberapa orang di YLBHI untuk dapat diluluskan dalam ujian advokat yang diselenggarakan 4 Februari 2006, termasuk Ketua Badan Pengurus YLBHI, Patra M Zen

Duh, hari gini koq masih pakai surat sakti, sungguh mengecewakan dan memalukan, coba belajar untuk mendengar pesan dari Tuk Bayan Tula

15 comments
  1. siHarri said:

    4 Februari 2006 bang ? baru ketahuan skrg ?

  2. Ha…ha..ha… para pengacara kita ribut2 ah itu sudah kerjaan mereka. Merka dididik untuk “rusuh” 🙂

    Salam kenal dari pinggiran

    Popop

  3. norie said:

    0oo… dulu saya pikir dia orang baik. ternyata… 😦

  4. ulan said:

    pengen tau surat nya..

  5. anon said:

    BISA DIBERIKAN WEB ADDRESS SURATNYA PAK

  6. Alex said:

    tuk bayan tula ?? yang di novel andrea hirata itu ya mas ??

    salam kenal mas

  7. Alex said:

    la kok melongo picnya ?

  8. yuhendrablog said:

    kayak gubernur aja yah
    anak nya mau masuk dan lulus AKPOL
    bapaknya malah buat “MEMO” ke komandan disana
    supaya ngeluluskan anak nya gubernur….

    masih ada aja nepotisme yah
    wah,…

    -ndra-

  9. anggara said:

    @nenda
    duh, enggak punya scanner nen

    @ade
    ada tuh minta aja ke Peradi 🙂

    @siHarri
    sepertinya itu disimpan dulu, karena reputasi bang Buyung yang luar biasa

    @popop
    enak aja 🙂

    @norie
    masih baik koq

    @ulan
    enggak punya scanner sih

    @anon
    enggak ada

    @alex
    salam kenal juga

    @yuhendra
    entahlah

    @peyek
    memang sayang kang

    @isye
    sayang aku enggak punya scanner sih

  10. Gara2 surat sakti ditolak Bang Buyung ngotot buat KAI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: