Buyung dan Surat Sakti


Dalam kisruh soal organisasi Advokat, saya sempat terkejut saat membaca Surat dari Adnan B. Nasution kepada Ketua Umum Peradi pada 2 Ferbuari 2006 yang menginginkan beberapa orang di YLBHI untuk dapat diluluskan dalam ujian advokat yang diselenggarakan 4 Februari 2006, termasuk Ketua Badan Pengurus YLBHI, Patra M Zen

Duh, hari gini koq masih pakai surat sakti, sungguh mengecewakan dan memalukan, coba belajar untuk mendengar pesan dari Tuk Bayan Tula

15 comments
  1. siHarri said:

    4 Februari 2006 bang ? baru ketahuan skrg ?

  2. Ha…ha..ha… para pengacara kita ribut2 ah itu sudah kerjaan mereka. Merka dididik untuk “rusuh” 🙂

    Salam kenal dari pinggiran

    Popop

  3. norie said:

    0oo… dulu saya pikir dia orang baik. ternyata… 😦

  4. ulan said:

    pengen tau surat nya..

  5. anon said:

    BISA DIBERIKAN WEB ADDRESS SURATNYA PAK

  6. Alex said:

    tuk bayan tula ?? yang di novel andrea hirata itu ya mas ??

    salam kenal mas

  7. Alex said:

    la kok melongo picnya ?

  8. yuhendrablog said:

    kayak gubernur aja yah
    anak nya mau masuk dan lulus AKPOL
    bapaknya malah buat “MEMO” ke komandan disana
    supaya ngeluluskan anak nya gubernur….

    masih ada aja nepotisme yah
    wah,…

    -ndra-

  9. anggara said:

    @nenda
    duh, enggak punya scanner nen

    @ade
    ada tuh minta aja ke Peradi 🙂

    @siHarri
    sepertinya itu disimpan dulu, karena reputasi bang Buyung yang luar biasa

    @popop
    enak aja 🙂

    @norie
    masih baik koq

    @ulan
    enggak punya scanner sih

    @anon
    enggak ada

    @alex
    salam kenal juga

    @yuhendra
    entahlah

    @peyek
    memang sayang kang

    @isye
    sayang aku enggak punya scanner sih

  10. Gara2 surat sakti ditolak Bang Buyung ngotot buat KAI

Tinggalkan Balasan ke siHarri Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: