Lagu “Sodomi”


Waktu berangkat ke kantor tadi pagi, aku sempat mendengar lagu “Jangan Tusuk Aku Dari Belakang” yang dinyanyikan oleh Dewi-Dewi. Rasanya koq rada aneh yaa dengan liriknya? Karena menurutku pesan dalam lirik lagunya koq rada-rada mirip sodomi yaa. Karena penasaran coba bertanya pada mbah google dan ternyata ada perbincangan tentang lagu tersebut, silahkan lihat perbincangannya disini. Menurut anda sendiri bagaimana?

8 comments
  1. edy said:

    saya malah baru tau kalo lagu itu ada, om 😆
    ah paling cuman cari sensasi…

  2. samson said:

    masa dewi-dewi mo nyanyiin lagu mutilasi “potong bebek angsa?”

  3. sama, saya juga baru tau dri situ, tusuk”dari belakang” artinya pengkhianatan tapi pas baca liriknya konotasi saya adalah “sodomi”

  4. haha ada2 ajah
    itu mah terlalu mikir ajah
    tergantung masing2 telinga orang yang dengernya ajah yang nyerna sampe ke kepala, mikir yang nggak2 haha

  5. .sippa. said:

    Lagunya enak kok, sayang aja yang nyiptain nya tu orang… yang nyanyinya juga…
    gga bener lah ni lagu jadinya

  6. aRuL said:

    memang lagu multitafsir, ada yang baik ada yg ngak 😀

  7. economatic said:

    Nggak ada nilai seni dan sastranya, lagu itu cuma asal-asalan.

  8. anggara said:

    @edy
    sama saya juga baru tahu

    @samson
    hehehehehehe

    @proof
    makanya mas

    @liezmaya
    jadi menurut ibu bagaimana tafsirnya terhadap lagu tersebut?

    @sippa
    maksudnye….

    @arul
    memang multi tafsir mas :mrgreen:

    @economatic
    wah no comment deh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: