Peradi Fakir Benwit?


Kemarin, sekira pukul 13, melalui milis mendapat kabar mengejutkan dari advokat senior pak RGS yang mengabarkan bahwa situs Peradi tidak dapat diakses karena Bandwidth Limit Exceeded.

Hei, rasanya koq aneh yaa, situs sebuah asosiasi advokat bisa fakir benwit, ternyata ada penjelasan dari mas Amrie yang menyatakan bahwa ” masalah ini akibat penyesuaian yg belum lama ini dilakukan atas situs Peradi”

Mas Amrie, lain kali benwitnya dibuat unlimit dong, masa kalah sama bloger hihihihihihihihihi

12 comments
  1. edy said:

    hehehe om anggara dong sumbang benwit 😀

  2. amrie said:

    Iya deh oom Anggara. Mudah-mudahan persoalan yg kemrin menimpa situs Peradi tdk terulang lagi. Terima kasih untuk masukannya. Salam.

  3. anggara said:

    @edy
    wah, gimana cara nyumbangnya, apa harus kontak om matt?

    @amrie
    hehehehehehe

  4. hermanus said:

    wah, masa sih abis bandwit abis tak pake yang unlimite sih, kurang ya budgetnya, salam kenal

  5. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    mohon Maaf Lahir dan Batin

  6. Yari NK said:

    Wah…. baru tahu ya kalau blogger pada keren2 alias unlimited benwitnya, yang gratisan macam kita aja unlimited…. huehehehe….. berarti keren dong yah?? :mrgreen:

  7. bundarie said:

    wh maaf bunda pake blogger he.he. salam kenal pak

  8. ulan said:

    walah.. ya mbok jangan di sebar luaskan om..

  9. untungnya sekarang sudah bisa diakses lagi…

  10. aha said:

    pikiranya mungkin mo nya masuk Rp terus kali..he2

  11. anggara said:

    @hermanus
    enggak tahu deh hihihihihi

    @indra
    sama-sama ya pak

    @yari
    yang keren kan kang yari hehehehehe

    @bundarie
    koq minta maaf bunda?

    @ulan
    kan ini kritik, enggak masalahkan hehehehehe

    @reza
    iya tuh

    @aha
    enggak tahu deh mas kalau itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: