Iklan

Noordin M Top Memang Pahlawan


Seperti sahabatnya, Dr Azahari, kelompok Noordin M Top dikenal sebagai orang atau sekelompok orang yang berani melawan hegemoni Amerika Serikat dan Sekutunya. Ia meledakkan tempat – tempat yang terasosiasi erat dengan dunia barat dan menganggap itu sebagai bagian dari Jihad

Mereka tak pernah menyerah bahkan secara heroik melakukan perlawanan sampai titik darah penghabisan. Bukankah ia memang pahlawan?

Ia tentu pahlawan bagi orang – orang yang memujanya tapi dia tentu bukan pahlawan bagi saya. Namun saya akui mereka cerdas nan pintar. Mereka mestinya melakukan riset yang mendalam sebelum meledakkan sesuatu, bahkan mampu merekrut orang – orang yang meledakkan dirinya sendiri. Sayang sekelompok orang pintar nan cerdas itu, bagi saya, tak mampu berpikir rasional dan malah menebarkan ancaman ke seantero negeri

This entry sent by Anggara from Nokia E 71 and powered by Sinyal Kuat Indosat. Thanks http://anggara.org

Iklan
24 comments
  1. ade said:

    baru mau misuh2
    eh ternyata ketipu judul
    hihihi

    • Masih mending mas daripada ketipu sama simulasi anti terror yang barusan terjadi kemarin

    • Den Mas said:

      sekali lagi, pahlawan itu relatif yah???

  2. yuda said:

    Saya terus berfikir, hubungan antara serangan 11 September 2001, serangan ke Afghanistan, serangan ke Irak, teror bom di Indonesia, serta kasus flu burung dan flu babi, siapa yang mengendalikan semua ? dan saya yakin orang-orang itu punya dana yang terbatas dan akses yang tak terbatas pula, dengan visi dan misi tertentu …

    • buchin said:

      Illuminati?

  3. Yang lebih menarik adalah…

    Benarkah tokoh itu ada?
    😦

    • buchin said:

      Bisa jadi hanya rekaan.

  4. amrie said:

    bukan pahlawan sama sekali. sepanjang penyergapan di temanggung, yg saya lihat adalah densus 88 sdng menyerang markas pengecut mas. kalo pahlawan itu dia menghadapi maut, bukan ngumpet di wc. ngumpet itu tandanya takut tertembak dan mati. buat setan sekaliber teroris yg sering bantai puluhan hingga ratusan orang, siapapun yg ngumpet di wc itu sama sekali tdk memenuhi kriteria sbg pemberani, apalagi pahlawan. kalo dlm pelarian ngumpet2 sih wajar, namanya tikus yg lagi dikejar kucing ya dia harus ngumpet. tp kalo sdh berhadap2an dgn musuhnya, dia hrs ksatria kalo memang dia yakin dia memperjuangkan hal yg benar. kalo melakukan sebaliknya, dia cuma mati sebagai tikus. bangkainya juga tdk lbh berharga dr bangkai tikus yg kita sering lihat di jalanan.

    • anggara said:

      Loh apa mas Amrie enggak baca keseluruhan isi tulisan saya, apa hanya membaca judulnya saja? 🙂

    • buchin said:

      @amrie
      Apakah benar itu Nurdin M Top?

  5. Dedy said:

    Wah noordin m top mestinya ikut MLM pasti dia cepet jadi director level. Kan dia jago rekrut orang.

  6. Nurdin M Top memang pahlawan. Kematiannya menyebabkan rupiah semakin mantapppp. Hehehehe. Kenapa nggak matek dari dulu saja?

  7. grahat said:

    hum.. g justru kasihan sama yang dicuci otaknya – masih cupu dan umumnya idealismenya masih menggebu2 mudah ditunggangi.

    jadi ingat dulu waktu kuliah dan smu sempat kedatangan tim ‘pencari bakat’ .. yang ngasih doktrin “indonesia negara kafir”… tapi keburu diintervensi bokap yang cerita soal gimana dulu pernah lagi solat jumat hampir ditembakin ekstrimis. gara2 rebutan jadi imam…

  8. Waduh…waduuh. gemes banget aku pas baca judulnya….hehehe. Semoga si Noordin nda membaca tulisan mas Angga ini, karena di alinea ke tiga tuh saran-sarannya boleh juga tuh buat sepak terjang si Noordin. Si Noordin hanyalah bagian kecil dari jaringan teroris. Mungkin benar, bagi komunitasnya dia adalah pahlawan. Bagiku mah, bukan sama sekali. si Noordin selain gemar menebar BOM’s, ia juga gemar menyemai sperma-nya dimana-mana. Si Noordin yang Kagan itu (Kagak Ganteng) disangka memiliki sejumlah istri yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia yang pernah ia diami. Diantaranya di Cilacap, Riau, Jepara dll., belum lagi di negeri jiran kita. Dimana ia berdiam, ia akan memiliki istri baru di tempat itu, dan ber-anak. kemudian, meninggalkan surat wasiat, lalu berpindah tempat, lalu beristri lagi-beranak lagi-berwasiat lagi. Begitu seterusnya. Opo ndak capek yo?Mungkinkah ia juga menganggap itu bagian dari jihad?itu istri-istri dan anak-anak yang ditinggalkan menjadi “janda-janda dan yatim-hidup tanpa kasih sayang ayahnya.Walah…walah…, apakah negara harus memelihara mereka?Wong fakir miskin dan anak terlantar lainnya aja belum sempet terpelihara semua. Belum lagi anak2 terlantar baru, fakir miskin baru, yang datang dari korban BOM’s nya si Noordin. Tidak setuju, kalau si Noordin disebut pahlawan.

    • buchin said:

      Si Noordin yang Kagan itu (Kagak Ganteng) disangka memiliki sejumlah istri yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia yang pernah ia diami.

      Disangka?

  9. amrie said:

    @ mas anggara:
    aku wis moco toh mas. tetep aja orang yg ngumpet di wc itu ga ksatria bagi anak2 buahnya. beda halnya kalo kata2 “pahlawan” atau “heroik” dlm entri di atas mas maksudkan sebagai sindiran. tapi, sepertinya kan tidak begitu.

    • anggara said:

      @amrie
      sebenarnya entry ini saya maksudnya untuk memakai teori link baiting, silahkan baca soal link baiting tersebut disini mas. Mudah2an mas Amrie menangkap maksud saya dan tidak salah tangkap dengan judul dan 2 alinea yang saya bahas 🙂

  10. melly said:

    yang pasti dia licik,..namun benarkah Nordin itu ada??

  11. sesamaislam said:

    Betul tu !!! Beliau pahlawan bagi yang memujanya, namun tidak pada mereka yang cintakan keamanan…mereka ini penganas.

  12. kwangkxz said:

    Pahlawan dalam hal apa sobat ? Dia sudah meresahkan Negara kita.

  13. ryzard said:

    jihad yang diusung oleh para pahlawan kesiangan itu hanya jokes yang garing dari orang2 yang hopeless memperjuangkan nasibnya sendiri.

    saya berhasil melakukan interview dengan nurdin beberapa hari lalu dan bisa membuktikan betapa mereka adalah guyon ngawur belaka

  14. thanks o atas postingnya yang bagus…
    kenalkan saya Agus Suhanto

  15. Hampir terkecoh, saya pikir benar anda memuja teroris.
    Sayang memang orang pintar tapi tersesat.

  16. Erlia said:

    Stujuuu. . . .
    Mrka cm sekumpulan orang yang bertindak semaunya tanpa benar” memikirkan tindakan mereka. .
    Menurut aq, , mereka memang berfikir bahwa tindakan mereka itu adalah jihad yang suci tapi sebenarnya tindakan mereka gak lebih dari tindakan g bermoral dan beradap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: