Iklan

Fasilitas Transportasi Umum di Seputaran Tangerang Selatan


Tinggal di seputaran Tangerang Selatan, khususnya kawasan di sekitar Serpong – Bintaro sunggh merupakan kenyamanan tersendiri. Betapa tidak beragam fasilitas transportasi umum yang relatif nyaman bagi para penglaju dari kawasan Tangerang Selatan menuju Jakarta.

Meski memang, sarana transportasi ini belum terintegrasi secara penuh dengan moda transportasi dalam kota Tangerang Selatan maupun Jakarta, namun hal ini cukup membantu anda yang penat dengan kemacetan yang membara dalam perjalanan dari Tangerang Selatan ke arah Jakarta.

Secara umum, layanan yang diberikan oleh KRL Jabotabek jelas lebih memiliki kepastian tinggi dibandingkan dengan layanan yang diberikan oleh Trans BSD ataupun Trans Bintaro. Kenapa begitu, karena bebas macet, kecuali jika PLN lagi ngadat setrum listriknya ya tentu jadi tidak bisa berjalan.

Saya sih bermimpi suatu saat di kawasan Jabotabek, moda KRL ini terintegrasi secara penuh dan tidak ada klasifikasi jenis KRL berdasarkan kemampuan dompet dan mampu membawa seluruh warga Jabotabek ke penjuru Jabotabek. Nggak usahlah dulu seperti Singapura atau HongKong tapi cukuplah seperti di The Hague hehehehehehe.

Nah, bagi yang menginginkan jadwal perjalanan KRL dari Serpong menuju Tanang Abang, untuk KRL Ekonomi sila tengok disini, bagi yang berminat KRL Ekonomi AC jadwalnya boleh dilihat disana, dan bagi yang ngefans berat dengan KRL Ekspress bisa juga dilihat jadwalnya disitu.

Untuk jadwal Trans BSD sila lihat disini dan untuk jadwal Trans Bintaro sila lihat disana. Nah selamat menikmati transportasi umum dan kurangi penggunaan mobil pribadi jika anda hanya seorang diri saja berangkat menuju Jakarta

Iklan
3 comments
  1. Informasi bermanfaat yang kita perlukan.
    Terima kasih.

  2. Rico rilano said:

    cuma sayang dari BSD… tidak ada akses langsung menuju Jakarta… seperti halnya jalan daan mogot, jalan raya bekasi atau jalan raya bogor… ke bsd jalan langsung cuma melalui tol saja… coba ditarik lurus saja dan dibuat jalan sepanjang tol bsd hingga kampung rambutan… pasti lebih terjangkau menuju Tangerang Selatan…

  3. utari said:

    semoga cpt direalisasikan..
    (http://tric06.student.ipb.ac.id/)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: