Iklan

6


Hari, ini tepat 6 tahun yang lalu, aku mengajakmu untuk mengarungi perjalanan baru. Aku tahu, masih banyak hal yang harus dilalui ke depan termasuk bagaimana mendidik malaikat – malaikat kecil kitakan?

Masih ingatkah kamu pertama kali kita bertemu? Masih ingatkah kamu pertama kali kita berkenalan? Aku masih ingat setiap detailnya. Tentu, aku sungguh beruntung ”berhasil” meminangmu untuk menjadi istriku. Aku selalu ingat bagaimana kita melalui hidup sejak di Bandung dan hingga saat ini. Bahkan, aku sangat menikmati menemanimu pergi ke pasar.

Masih ingatkah kamu saat malaikat kecil kita yang pertama hadir? Ah, rasanya baru kemarin aku melihat senyum itu terukir di wajahmu. Dan senyum itu kembali terukir saat matahari kita hadir. Duh, semua itu, tak akan lepas dari ingatanku

Sampai saat ini aktivitasku pasti lebih banyak membingungkanmu dan lebih dekat dengan ketidakpastian. Sedikit saja jatuh, tak ada bedanya aku dengan orang – orang miskin yang selalu aku bela. Namun aku berharap kamu tidak keberatan dengan itu semua.

Tapi yakinlah aku selalu mencintai kamu, dulu, sekarang, dan juga nanti dan aku akan selalu menerima kamu untuk alasan apapun dan percayalah, aku selalu berusaha yang terbaik untuk kamu dan juga untuk malaikat – malaikat kecil kita.

Luv u always

Iklan
2 comments
  1. Ade Ulfah said:

    i still remember all the time… thanks for loving me always, i love you more each day…

  2. Budi said:

    Semoga lancar selalu dan bahagia selalu mengarungi hidup ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: