Iklan

Pink Warrior


Ah, beberapa hari ini saya menapaki jalanan dengan mengendarai motor. Simple, karena menurut saya tak buang waktu lama untuk bisa mencapai tujuan yang saya kehendaki.

Sebagai pilihan yang masuk akal karena saya nggak mau capek ya pilih motor skutik. Saya sempat melihat beberapa motor skutik yang beredar, namun nampaknya saya jatuh hati dengan Honda Scoopy. Menurut saya motor ini unik dan tak sama dengan motor matik lainnya, pilihan warnanyapun keren-keren.

Scoopy dilengkapi dengan mesin 110cc dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Ceritanya Scoopy ini memerlukan 1 liter pemium untuk menempuh jarak 49 KM. Tapi pas saya coba kayaknya kurang dari itu, karena saya juga pakai bensin beroktan 95. Tiap hari saya harus mengeluarkan Rp. 20 ribu untuk perjalanan dari Tangerang Selatan menuju ke Kuningan.

Yakinlah jika saya beli motor ini dengan cara mencicil, maklum dengan harga Rp. 13, 5 juta maka harga motor ini cukup lumayanlah untuk kantong seorang Bloger seperti saya.

Nah, jika penasaran dengan motor yang saya gunakan, terutama warnanya, maka saya jawab saya pilih warna pink. Dan segera saya dikenal sebagai pink warrior heehehehehe.

Gambar ini di comot paksa dari http://bit.ly/fGt8XQ.

Iklan
3 comments
  1. Wew…kita bisa samaan gitu sob! saya juga pakai motor ini, tapi yang warna putih coklat. Asik bener naik motor ini. Bisa bikin pikiran tenang, santai membelah kebrutalan jalan di Jakarta. Karena tampilannya yang retro orang jadi maklum kalau kita tidak ngebut, dan kitanya sendiri pun jadi sangat santai bawanya. Mantab!

  2. Ide yang bagus sekali untuk mengatasi macetnya lalulintas.

  3. sufehmi said:

    Geli merinding melihat vendor-vendor motor yang tidak kreatif & setiap saat mengeluarkan motor dengan model yang serupa – “striping baru !!”, halah 😀 jadi salut dengan Honda Scoopy. Kreatif & bagus. Safe journeys pak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: