Iklan

Jadwal KRL Serpong – Tanah Abang PP


Rekans, jadwal ini adalah yang update yang saya punya, mungkin masih memerlukan perbaikan. Jika rekan ada yang menemukan kekeliruan sudilah memberitahu saya melalui fasilitas komentar di bawah. (ini adalah update data /1 agustus 2007)

JADWAL KRL SERPONG – TANAH ABANG

download di sini

JADWAL KRL TANAH ABANG – SERPONG

download di sini

Iklan
7 comments
  1. makasih, klo lagi males ngepakin sayap – naik kreta juga asyik
    bebas copet gak?

  2. Anang said:

    info bagus nih

  3. anggara said:

    @ st of darkness
    saya belum pernah kecopetan tuh hingga saat ini

    @anang
    semoga membantu

  4. erwin said:

    nyatet di stasiun ni om ?
    kalo mo jadwal sejabotabek mampir aja di http://www.krlmania.com

    tx

  5. anggara said:

    iya, soalnya jadwal di krl mania nggak apdet tuh

  6. tia said:

    Kalo jadwal yang baru ada ga? Yang mulai berlau 1 Agustus… Butuh nih. Dari td browsing2 kok ga dapet ya??

  7. anggara said:

    @tia
    dah, di apdet tuh, maaf ya, lagi sibuk jadi nggak sempat apdet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: