Iklan

Setelah Disumpahin…


Kemarin, aku ke Bandung untuk disumpahin (baca disumpah) oleh Ketua PT Jawa Barat sebagai Advokat dan juga sekaligus dilantik secara resmi sebagai advokat oleh PERADI. Namun sayang, kartunya belum dibagi karena belum jadi.

Satu langkah sudah selesai dan pasti akan ada langkah yang lain yang harus menyertai.

Iklan
19 comments
  1. Nenda Fadhilah said:

    Selamat! Jadi advokat yang bener ya.

  2. Selamat jadi advokat, juga sekalian selamat ulang tahun!

  3. anggara said:

    @nenda
    terima kasih dan semoga

    @teguh
    terima kasih bang, pasti tahunya dari fs yaa wakakakakakak

  4. Yari NK said:

    Selamat ya! Selamat jadi alpukat advokat!

    Makan2nya kapan dong? <—- biasa penyakit org Indonesia, sedikit2 makan2! :mrgreen:

  5. anggara said:

    @yari
    lah, kemarin mau diajak lunch malah telpnya nggak dibawa, gimana sih

  6. Yari NK said:

    Ya udah, kalau begitu tunggu dikirimin voucher makan gratisnya aja dari kang Anggara. :mrgreen:

    **kabooooooooooooor!**

  7. Iko said:

    Selamat yaa mas….
    Kado special di hari ulang tahun nih…
    ehemmm….. 😀

  8. Luthfi said:

    eheum
    *masukin pak anggara ke daftar pengacara yg bs dimintain bantuan dgn gratis*

  9. anggara said:

    @yari
    vouchernya nanti saya kirim pakai sms deh wakakakakakakak

    @iko
    makasih yaa, tapi no telp ganti koq nggak ngomong-ngomong sih

    @luthfi
    tenang saya bantu dengan “gratis” koq :mrgreen:

  10. Ferry ZK said:

    Selamat yaaa Pak, klo perlu bisa di mintain bantuanya nehhh :mrgreen:

  11. anggara said:

    @ferry
    terima kasih, Insya Allah saya akan bantu teman2 blogger apalagi yang ada di dunia wp.com

  12. AssWrWb.
    Selamat Mas Anggara, semoga amanah ini menjadi penambah semangat dalam ber Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Amin Ya Robbal Alamin.
    Wassalam,
    Yang juga mendoakan,

  13. anggara said:

    @kang herry
    terima kasih

  14. willmen46 said:

    hmm nice neh mas
    selamat dech
    udah jadi advolat…
    aq juga suka advokat ko mas…
    oh slah y itu alpokat
    hihihihiihhiih
    see u bro 🙂

  15. anggara said:

    @willmen
    makasih yaa

  16. punya soal2 test advokat ga pak??
    pinjem dunkk,,
    hehehehe,,

    thanks,,

  17. anggara said:

    @asti
    wah nggak punya tuh 🙂

  18. wanda_garut said:

    ass. w2. dear anggara, wah rrruar biasa…. selamat udah dilantik ya… we msh blm proses tuh advokat magang, malah advokat pendamping ikut KAI, jadi liuer… hahaha. blm lgi we ga fokus pasca ujian advokat… hehehe. gmana rmh di bdg msh ada? kenangan minum kopi balik pendidikan. wah kau mang rruar biasa. aku tunggu kabarnya wanda_juris@yahoo.com. w3.

  19. anggara said:

    @wanda
    tenang aja bos, pasti ada jalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: